PSM Makassar

PSM Curi 1 Poin di Kadang Dewa United, Juku Eja Tak Terkalahkan hingga Pekan 10 Liga 1

PSM hanya mampu berbagai satu poi saat bersua dengan Dewa United pada pekan kesepuluh Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena.

Dok. PSM Makassar
Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, pada Senin (29/8/2022) malam WIB. Juku Eja sukses menggilas Persib Bandung dengan skor telak 5-1. 

TRIBUN-SULBAR.COM - PSM berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di pekan kesepuluh Liga 1, divisi tertinggi Liga Indonesia musim 2022/2023.

PSM yang tengah bersaing di papan atas klasemen sementera Liga 1 musim 2022/2023 harus meladeni kekuatan Dewa United pada pekan kesepuluh Liga Indonesia.

Bertanding di Stadion Indomilk Arena pada Kamis (15/9/2022), PSM memang terlihat kesulitan menguasai bola di babak pertama duel melawan Dewa United.

Dewa United terus menyerang barisan pertahanan skuad PSM di atas lapangan hijau.

Beruntung barisan pertahan PSM yang dipimpin oleh Yuran Fernandes berhasil meredam segala serangan dari kubu Dewa United.

Petak justru terjadi untuk Dewa United. Tepatnya pada menit ke 38 dimana Bhudiar Muhammad Riza menjatuhkan Yuran Fernandes yang ikut naik membantu serangan.

Skuad PSM - Diketahui PSM Makassar bakal mengasa mental pemain di jeda kompetisi Liga 1 2022-2023. Kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan berhenti selama 13 hari karena FIFA Match Day. Liga 1 pekan ke-11 baru kembali bergulir pada Kamis (29/9/2022).
Skuad PSM - Diketahui PSM Makassar bakal mengasa mental pemain di jeda kompetisi Liga 1 2022-2023. Kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan berhenti selama 13 hari karena FIFA Match Day. Liga 1 pekan ke-11 baru kembali bergulir pada Kamis (29/9/2022). (MO PSM MAKASSAR)

Baca juga: PSM Makassar Belum Terkalahkan, M Reza samai Rekor Nadeo Argawinata

Baca juga: PSM vs Dewa United: Misi Juku Eja Raih 3 Poin Saat Hasrat Menggebu Tangsel Warriors Akhiri Paceklik

Pelanggaran di dalam kotak terlarang itu membuat wasit menunjuk titik putih tanda penalti untuk PSM.

Yuran Fernandes yang maju sebagai eksekutor penalti menjalankan tugasnya secara baik.

Sepakannya sukses menjebol gawang Dewa United yang dikawal Muhammad Natshir.

Keunggulan satu gol PSM Makassar melalui gol penalti Yuran Fernandes bertahan hingga jeda.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved