Neymar Sebut Ronaldo dan Lionel Messi jenius Sepakbola

Neymar menilai jika kata jenius adalah yang paling tepat disematkan untuk Ronaldo dan Lionel Messi atas pencapaiannya di dunia sepak bola.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
AFP/FRANCK FIFE
Penyerang PSG, Lionel Messi dan Neymar, berbincang pada laga Ligue 1 atau Liga Perancis kontra Brest di Parc des Princes, Sabtu (10/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), yaitu Neymar menggambarkan Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu kata.

"Jenius" itulah kata yang disematkan Neymar untuk Ronaldo dan Lionel Messi.

Neymar menilai jika "jenius" adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan Ronaldo dan Lionel Messi mengingat pencapaian luar biasa yang telah mereka torehkan.

Neymar sejatinya juga memiliki hasrat untuk bisa nengikuti pencapaian Ronaldo dan Lionel Messi dalam dunia sepakbola.

Bagi Neymar bermain bersama Lionel Messi memberikan pengalaman unik. Ia sudah bermain dalam satu tim bersama La Pulga ketika di Barcelona dan terkini di PSG.

Dikutip dari Goal International pada Rabu (14/9/2022), tak hanya ditanya soal Ronaldo dan Lionel Messi, Neymar juga ditanya terkait pesepakbola terkenal lainnya, yakni Harry Kane dan Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo kian menjadi sorotan setelah Man United menelan kekalahan melawan Brentford. CR7 kian menjadi benalu dan semakin berani ke Erik ten Hag.
Cristiano Ronaldo kian menjadi sorotan setelah Man United menelan kekalahan melawan Brentford. CR7 kian menjadi benalu dan semakin berani ke Erik ten Hag. (skysport)

Baca juga: Messi Jadi Raja Assist di Eropa Usai Kirim Umpan Cantik ke Neymar di Laga PSG vs Brest

Baca juga: Striker Man United Anthony Martial Kagumi Ronaldo Tapi Sebut Wayne Rooney Monster

Neymar menyematkan kata "intelijen" untuk Harry Kane, sedangkan untuk menggambarkan Karim Benzema kata "klasik" yang paling sesuai.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved