Camat Matakali Rahmat Razak Turun Langsung Kroscek E Warung Soal Polemik Penyaluran BLT BBM

Rahmat Razak bersama beberapa staf kecamatan turun langsung ke Desa Barumbung mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Penulis: Kamaruddin | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Kamaruddin
Camat Matakali, Rahmat Razak saat berada di kantor Desa Barumbung, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polman, Rabu, (14/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Polemik penyaluran BLT BBM dan sembako di Desa Barumbung, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) ditanggapi camat Matakali.

Camat Matakali, Rahmat Razak mengatakan cukup prihatin atas dugaan pendamping PKH dan penyuluh sosial mengarahkan warga penerima manfaat belanja ke e warung yang ditentukan.

Kata dia, tindakan dugaan pengarahan yang dilakukan pendamping PKH tidak dapat dibenarkan.

"Saya cukup prihatin atas polemik yang terjadi di Desa Barumbung, tindakan pengarahan itu tidak bisa dibenarkan," ucapnya saat ditemui di kantor Desa Barumbung, Rabu, (14/9/20222).

Rahmat Razak bersama beberapa staf kecamatan turun langsung ke Desa Barumbung mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Namun, saat di kantor desa tersebut kepala desa dan sekretaris desa setempat tidak berada di kantor.

Pantauan Tribun-Sulbar.com, setelah tidak dapat konfirmasi dari kepala desa, camat Matakali kemudian melakukan konfirmasi ke e warung tempat penerima manfaat membelanjakan bantuannya.

Dia juga menyayangkan, pihak kantor POS sebagai penyalur BLT tidak melakukan koordinasi ke kecamatan sebelum turun.

"Inikan yang di undang dan yang mengundang tidak ada ke kantor camat jadi saya tidak padahal biasanya kan ke kecamatan dulu. Saya turun kroscek ke lapangan" ungkapnya. (*)

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved