Liga Champions

Liverpool vs Ajax: The Reds Pincang 6 Pemain Cedera, Menanti Duet Van Dijk dan Matip

Liverpool dalam kondisi yang tak prima jelang duel kontra Ajax di matchday kedua Liga champions 2022/2023. Enam pemain dibekap cedera.

AFP/PAUL ELLIS
Roberto Firmino (tengah) merayakan gol bersama Mohamed Salah dan Fabinho dalam pertandingan Liverpool vs Newcastle United pada pekan kelima Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield, Kamis (1/9/2022). Teranyar, duel Everton vs Liverpool ajan tersaji di Goodison Park, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Berikut ini adalah line up pemain Liverpool vs Ajax Amsterdam di matchday kedua Liga Champions musim 2022/2023.

Menghadapi laga kontra Ajax Amsterdam pada Rabu (14/9/2022), Liverpool justru tak dihuni oleh pemain kebanggaan mereka.

Pasalnya, sejumlah pemain Liverpool masih dibekap oleh cedera.

Total ada enam pemain yang diprediksi takan akan membela Liverpool di laga kontra Ajax Amsterdam matchday kedua Grup A Liga Champions musim 2022/2023.

Enam pemain itu adalah Ibrahima Konate, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, Curtis Jones, dan sang kapten, Jordan Henderson.

Keadaan tersebut membuat pelatih Liverpool, yaitu Juergen Klopp harus memutar otak untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh enam pemain tersebut.

Virgil van Dijk tampak bahagia seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions yang mempertemukan Villarreal vs Liverpool di Estadio Le Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Liverpool lolos ke final Liga Champions berkat keunggulan agregat 5-2 atas Villarreal.
Virgil van Dijk tampak bahagia seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions yang mempertemukan Villarreal vs Liverpool di Estadio Le Ceramica, Rabu (4/5/2022) dini hari WIB. Liverpool lolos ke final Liga Champions berkat keunggulan agregat 5-2 atas Villarreal. (kompas.com)

Baca juga: Menang 3 Kali Berturut-turut, Man United ke Posisi Enam Lewati Rival Abadi Liverpool

Baca juga: Pelatih Ajax Amsterdam Alfred Schreuder Murka , Antony do Santos Tak Layak Dihargai Rp1,4 Triliun

Di bawah mistar gawang, Juergen Klopp masih akan mempercayakannya kepada Alisson Becker.

Posisi bek tengah Liverpool akan diisi Virgil van Dijk dan Joel Matip. Dua bek jangkung itu akan bekerja keras guna menahan serangan.

Namun, Trent Alexander-Arnold tidak akan berduet dengan Andrew Robertson dalam pertandingan kali ini melawan Ajax Amsterdam.

Karena Andrew Robertson masih di meja perawatan seusai mengalami cedera.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved