Liga Inggris

Striker Man United Anthony Martial Kagumi Ronaldo Tapi Sebut Wayne Rooney 'Monster'

Anthony menyebutkan bahwa a mengagumi sosok Cristiano Ronaldo. Namun, dirinya tak menyebut CR7 sebagai pemain terbaik di MU.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
REUTERS/PHIL NOBEL
Pemain sepak bola Manchester United Anthony Martial melakukan selebrasi dengan Bruno Fernandes dan Scott McTominay setelah mencetak gol pertama saat bertanding melawan Everton dalam Liga Premier di Old Trafford, Manchester, Britain, Sabtu (2/10/2021). Terkini, Setan Merah akan bersua dengan Southampton di pekan keempat Liga Inggris musim 2022/2023 mulai pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA. MArtial mengaku mengagumi Cristiano Ronaldo, tapi menurutnya lebih hebat Wayne Rooney 

TRIBUN-SULBAR.COM - Anthony Martial melontarkan pujian kepada Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Anthony Martial memiliki kriteria sendiri soal pemain terbaik di klubnya, Manchester United (MU).

Dikutip dari Daily Mail pada Senin (12/9/2022), Anthony Martial begitu terpesona dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo meskipun tak lagi di usia muda.

Anthony Martial bahkan menyebut jika Cristiano Ronaldo adalah pemain yang membuat ruang ganti Man United sangat nyaman karena kerendahan hati yang dimilikinya.

"Dia sangat rendah hati dan pekerja keras."

"Kami sering berbicara ketika berada di gym pada pagi hari sebelum berlatih dan saya akan melihat apa yang dia lakukan," kata Anthony Martial.

Ekspresi penyerang Man United Cristiano Ronaldo saat melewatkan peluang emas dalam laga pertama fase grup Liga Europa 2022-2023 kontra Real Sociedad di Stadion Old Trafford, Inggris, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB.
Ekspresi penyerang Man United Cristiano Ronaldo saat melewatkan peluang emas dalam laga pertama fase grup Liga Europa 2022-2023 kontra Real Sociedad di Stadion Old Trafford, Inggris, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Pulih dari Cedera, Anthony Martial Siap Starter, Erik Ten Hag Cadangkan Ronaldo

Baca juga: Brentford vs Man United: Anthony Martial Absen, Cristiano Ronaldo Starter

"Itu logis, karena dia adalah Cristiano Ronaldo!," imbuhnya.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo bukanlah pemain terbaik versi Anthony Martial.

Anthony Martial menyebut jika legenda Man United Wayne Rooney sebagai pemain terbaik Manchester United yang pernah bermain dengannya.

Sebelum berbagi ruang ganti dengan Wayne Ronaldo, Anthony Martial lebih dulu bermain bareng Wayne Rooney pada musim 2015-2017.

Anthony Martial mengatakan bahwa Wayne Rooney merupakan sosok pemimpin yang selalu mementingkan tim dan itu sudah cukup meninggalkan kesan bagi sang pemain.

"Saya bisa berbicara tentang Wayne Rooney. Dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya."

"Dia selalu bermain untuk tim, selalu memberikan 100 persen, tidak rewel. Seorang monster dan panutan sebagai pesepak bola," bebernya.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved