Kenalkan Fayyadh Al Furqon, Jago Main Billiar Kabarnya akan Tampil di Porprov ke-IV

Fayyadh adalah atlet billiar masa depan Kabupaten Pasangkayu, yang mulai menunjukkan kemampuannya di cabang olahraga (cabor) billiar.

Penulis: Egi Sugianto | Editor: Habluddin Hambali
Tribun Sulbar / Egi
Fayyadh saat bermain Billiar.(Ist) 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU – Nama lengkapnya, Fayyadh Al Furqon. Dia lebih akrab disapa Fayyadh oleh rekan-rekannya.

Sepintas orang-orang tidak tahu, siapa Fayyadh ini. Namun seiring berjalannya waktu, anak pertama dari pasangan Jamal dan Putri itu, bisa saja menjadi orang terkenal dan dihargai karena prestasinya.

Fayyadh adalah atlet billiar masa depan Kabupaten Pasangkayu, yang mulai menunjukkan kemampuannya di cabang olahraga (cabor) billiar.

Prestasinya memang belum seberapa, tapi setidaknya Fayyadh sudah melakukan sesuatu yang bisa membanggakan keluarga terutama kedua orang tuanya.

Baru-baru ini, Fayyadh keluar sebagai juara 2 di Open Turnamen Billiar diselenggarakan Salili Café Wonomulyo Kabupaten Polman.

Di final Fayyadh dikalahkan oleh pemain senior asal Polman bernama Zul dengan skor 4-5.

Atas prestasi membanggakan itu, pihak keluarga Fayyadh mengaku sudah dihubungi pihak Pengurus Provinsi (Pengprov) Pesatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (PONSI) Sulbar, agar Fayyadh ikut tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulbar Mamuju tahun ini.

“Kemarin itu, Fayyadh sempat ikut turnamen Billiar di Polman, kita kaget dia juara dua,” ucap ayah Fayyadh, yakni Jamal, ditemui saat ikut penonton pertandingan bola di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Jumat (9/9/2022).

Dikatakan Open Turnamen Billiar Salili Café Wonomulyo dilaksanakan sekitar Juni 2022 lalu.

Pesertanya sebanyak 45 orang, diikuti pemain billiar se se Kabupaten Polman dan ada pemain asal Pare-pare Sulsel.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved