PSM Makassar

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya, Misi Bajul Ijo Permalukan Juku Eja di Kandang

Misi Persebaya Surabaya jadi tim pertama yang menumbangkan PSM Makassar di kandang mereka sendiri.

Dok. PSM Makassar
Pemain asing PSM Makassar Wiljan Pluim dijaga ketat pemain Kedah Darul Aman FC saat babak semifinal zona ASEAN AFC Cup 2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (9/8/2022) malam. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Berikut ini adalah link live streaming PSM Makassar melawan Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1, kasta tertinggi Liga Indonesia musim 2022/2023, Sabtu (10/9/2022).

Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi, Indosiar dari Stadion BJ Habibie, Pare-pare Sulawesi Selatan mulai pukul 20.00 WIB atau 21.00 WITA.

Live Streaming siaran PSM Makassar vs Persebaya Surabaya juga dapat disaksikan melalui smartphone via aplikasi dan website Vidio.com.

Link Live Streaming PSM vs Persebaya

LINK >>>>>

Menghadapi PSM Makassar, pelatih Persebaya Surabaya, yakni Aji Santoso siap untuk mematahkan rekor tak pernah kalah dari Juku Eja.

Ya, PSM Makassar selama ini selalu berhasil memetik kemenangan ketika menjalani laga kandang di pentas Liga 1 musim 2022/2023.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat beri intuksi ke Alwi Slamet di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Jadwal Persebaya vs Rans United pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pindah ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), Kamis (15/9/2022).
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat beri intuksi ke Alwi Slamet di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Jadwal Persebaya vs Rans United pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 pindah ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS), Kamis (15/9/2022). (Foto Persebaya/Habibur Rohman)

Baca juga: Jelang PSM vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Tak Puas dengan Permainan Silvio Junior, Mengapa?

Baca juga: PSM Makassar vs Persebaya: Juku Eja Jadi Tantangan Tersendiri Bagi Bajul Ijo, Wiljan Pluim Absen

Dari empat laga kandang yang telah dilakoni oleh PSM Makassar, sebanyak tiga kali Juku Eja menuai kemenangan dan satu kali menelan hasil imbang.

Statistik gemilang itu rupanya membuat Aji Santoso kian termotivasi untuk bisa membuat Persebaya Surabaya mematahkan rekor PSM Makassar di kandang mereka sendiri.

Dikutip dari laman resmi Perseba Surabaya pada Jumat (9/9/2022), Aji Santoso menyebutkan jika untuk meraih kemenangan di kandang PSM Makassar adalah mental pemain yang tidak boleh takut sebelum bertanding.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved