Manchester United

Manchester United vs Real Sociedad: Erik ten Hag Beri Sinyal Cristiano Ronaldo Tampil Sejak Awal

Erik ten Hag beri kode jika Cristiano Ronaldo bakal tampil sejak menit awal di laga melawan Real Sociedad pada matchday pertama Grup E Liga Europa.

AFP/OLI SCARFF
Penampilan Cristiano Ronaldo dalam laga pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 Manchester United vs Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (5/9/2022) malam WIB. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United memberikan kode jika Cristiano Ronaldo akan bermain sejak menit awal di laga duel kontra Real Sociedad dalam Grup E Liga Europa musim 2022/2023.

Erik ten Hag mengungkapkan jika dirinya bakal melalukan rotasi besar-besaran ketika bermain melawan Real Sociedad.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (8/9/2022), rotasi pemain itulah yang memungkinkan Cristiano Ronaldo bakal tampil di menit pada laga kontra melawan Real Sociedad.

"Ronaldo tampil sebagai starter pada laga melawan Brentford. Setelah itu, dia tidak pernah lagi menjadi starter."

"Ronaldo siap bermain sejak awal. Tentu saja dia bisa bermain pada sebagian besar pertandingan Man United musim ini," kata Erik ten Hag.

"Mungkin saya tidak bisa membuat semua pemain senang di setiap laga. Namun, semua pemain pasti akan mendapatkan kesempatan bermain jika mereka tampil baik," imbuhnya.

Erik ten Hag kehilangan pertandingan pertamanya sebagai manajer Manchester United. Tertinggal 2-0 di babak pertama adalah “mimpi buruk,” kata seorang pemain.
Erik ten Hag kehilangan pertandingan pertamanya sebagai manajer Manchester United. Tertinggal 2-0 di babak pertama adalah “mimpi buruk,” kata seorang pemain. (Peter Powell)

Baca juga: Jelang Manchester United vs Leicester City: Erik ten Hag Pastikan Ronaldo Bertahan di Old Trafford

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan kembali ke Italia, Gabung Napoli? Erik Ten Haag Pasrah

"Kami membutuhkan semua pemain karena akan menghadapi semua kompetisi di Inggris dan tentu saja Liga Europa. Kami ingin memenangi semua pertandingan," tuturnya.

Cristiano Ronaldo sendiri baru pertama kali masuk starting line up Man United di bawah nahkoda Erik ten Hag.

Itu terjadi ketika Man United takluk dengan telak 0-4 dari Brentford pada pekan kedua Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2022/2023, 13 Agustus 2022.

Seusai itu, Cristiano Ronaldo harus tampil dari bangku cadangan dalam empat laga terakhir Man United.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved