Berita Mamuju Tengah

KRONOLOGI Truk Bermuatan 40 Batang Tiang Listrik Beton Kecelakaan di Salugatta Mamuju Tengah

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, Iptu Mulham mangatakan kejadiannya sekira pukul 23.00 Wita, Rabu (7/9/2022) malam.

Penulis: Samsul Bachri | Editor: Nurhadi Hasbi
Polres Mamuju Tengah
Truk trailer bermuatan 40 batang tiang listrik beton terperosok ke dalam parit di jalan Trans Sulawesi, Kilo Meter 7 Desa Salugatta Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, Kamis (8/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR. COM, MAMUJU TENGAH - Truk trailer 22 roda merek Hino yang memuat 40 batang tiang listrik beton alami kecelakaan di Salugatta, Mamuju Tengah.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, Iptu Mulham mangatakan kejadiannya sekira pukul 23.00 Wita, Rabu (7/9/2022) malam.

"Berawal saat truk trailer dengan nomor polisi B 9263 SFU melaju dari arah Makassar menuju Palu, "Ujar Iptu Mulham via WhatsApp, Kamis (8/9/2022).

Namun pada saat di pendakian Kilometer 7 Desa Salugatta, Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, truk tersebut tidak kuat menanjak.

"Truk yang di kemudikan oleh Abdul Hamid ini tidak mampu menanjak, dan pada saat menginjak rem. Remnya blong akhirnya mundur dan terperosok ke dalam parit, " ujarnya.

Ia menyampaikan, akibat kejadian ini, arus lalu lintas terganggu.

Personel Satlantas Polres Mamuju Tengah siaga di lokasi kejadian untuk mengatur lalu lintas.

Sembari mencari bantuan alat berat untuk evakuasi, anggota Satlantas Polres Mamuju Tengah juga siaga di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

"Saat ini anggota sementara mencari bantuan alat berat untuk memindahkan truk agar lalu lintas kembali lancar, " pungkasnya.(*)

Laporan wartawan Tribun-Sulba.com Samsul Bahri

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved