Berita Mamasa

Hari Kelima, 1 Warga Polman Hanyut di Sungai Messawa Mamasa Belum Ditemukan

Sudah memasuki hari kelima pencarian, korban belum ditemukan oleh Tim Sar gabungan.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Munawwarah Ahmad
BPBD Mamasa
Tim Sar gabungan berhasil menemukan satu korban dari dua warga yang dilaporkan hilang di Sungai Sepang, Kecamatan Messawa, Kabupaten Mamasa, Jumat (2/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN -  Pencarian Tuami, warga Kabupaten Polewali Mandar (Polman), yang dilaporkan hilang di Sungai Messawa, Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) belum membuahkan hasil.

Sudah memasuki hari kelima pencarian, korban belum ditemukan oleh  Tim Sar gabungan.

"Belum ditemukan," Kepala Unit Siaga SAR Polman Asmar kepada tribun, Minggu (4/9/2022) malam melalui telepon selulernya.

Tuami dilaporkan hilang pada Selasa (30/8/2022).

Pria itu diduga hanyut karena melompat ke sungai untuk kabur saat hendak penggrebekan arena judi sabung ayam oleh kepolisian.

Ia diduga melompat bersama almarhum Hasbi, yang jasadnya sudah ditemukan lebih awal oleh tim sar gabungan sejak Jumat (2/9/2022) dua hari lalu.

Adapun proses pencarian melibatkan Tim Rescue Unit Siaga Polman, BPBD Mamasa, Polres Mamasa, Kodim 1428 Mamasa, BPBD Polman.

Damkar Polman, PSC 119 Polman, BPBD Pinrang, SAR Pinrang, aparat desa setempat, serta masyarakat dan keluarga korban

Pencarian dilakukan dengan pola membentuk dua tim. Kelompok pertama menyisir arus dungai menggunakan perahu karet sejauh 20 KM Radial 120.29°, arah Timur Tenggara Dari LKK.

Tim kedua menyisir sisi kiri dan kanan sungai sejauh 20 KM Radial 120.29° Arah Timur Tenggara Dari LKK dengan cara jalan kaki.

"Besok kembali akan dilanjutkan proses pencarian," ucapnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved