Diduga Komplikasi, Kasium Polsek Pangale Mateng Ditemukan Tak Bernyawa di Ruangan Kerjanya

Ipda Thomas ditemukan meninggal dunia oleh anggota piket Polsek Pangale di ruang kerjanya, Kamis (1/9/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Penulis: Samsul Bachri | Editor: Nurhadi Hasbi
Humas Polres Mamuju Tengah
Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy beserta para PJu dan anggota Polres Mamuju Tengah mendatangi TKP meninggalnya Ipda Thomas Daniel di Polsek Pangale, Kamis (1/9/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU TENGAH – Kepala Seksi Umum (Kasium) Kepolisian Sektor (Polsek) Pangale, Ipda Thomas Daniel ditemukan meninggal dunia.

Ipda Thomas ditemukan meninggal dunia oleh anggota piket Polsek Pangale di ruang kerjanya, Kamis (1/9/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Ipda Thomas meninggal dunia diduga akibat penyakit komplikasi.

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy membenarkan hal tersebut.

“Berdasarkan hasil visum, Ipda Thomas mengalami penyakit gula, jantung, HT dan ginjal. komplikasi karena terdapat pembengkakan pada kaki dan Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau percobaan bunuh diri,” ungkap Amri.

Lanjut ia, dari keterangan anggota Piket Polsek, semalam sekira pukul 23.00 Wita, Ipda Thomas masih melaksanakan aktivitas seperti biasa.

Amri menjelaskan, setelah ditemukan, Ipda Thomas lalu dibawa ke puskesmas Pangale untuk dilakukan pengecekan oleh dokter.

“Saat itu juga Ipda Thomas dipastikan meninggal dunia dikarenakan kelelahan dan mengalami penyakit komplikasi,” ujarnya.

Oleh pihak keluarga, jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka di wilayah Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju.

Amri menambahkan, almarhum Ipda Thomas akan dimakamkan di Kabupaten Mamasa.

Atas kejadian ini, Amri menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ipda Thomas Daniel.

“Kami dari keluarga besar Polres Mamuju Tengah sangat kehilangan dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ipda Thomas Daniel,” pungkasnya.(*)

Laporan wartawan Tribun-Sulbar.com Samsul Bahri

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved