Kemenkumham Sulbar

Puji Layanan Jempol MaMa Imigrasi Polman, Kakanwil Faisol: Buat Paspor Lebih Mudah dan Dekat

Saat memberikan pelayanan Jempol Mama di Kabupaten Majene, petugas melayani 49 (empat puluh sembilan) permohonan yang terdiri dari 27 (dua puluh tujuh

Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Kantor Imigrasi Polewali Mandar menggelar layanan jemput bola, berupa pemberian pelayanan paspor atau layanan Jempol MaMa di Kabupaten Majene. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAJENE - Kantor Imigrasi Polewali Mandar menggelar layanan jemput bola, berupa pemberian pelayanan paspor atau layanan Jempol MaMa di Kabupaten Majene.

Kakanwil Faisol Ali meminta layanan Kanim Polewali, bisa bermanfaat untuk masyarakat mendapatkan pelayanan keimigrasian seperti pembuatan paspor lebih mudah dan lebih dekat.

“Semoga masyarakat bisa merasakan kehadiran layanan keimigrasian terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh Kanim Polewali Mandar,” ujar Faisol Ali, Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Rabu (31/8/2022).

Kakanwil Faisol Ali saat berada di acara pelepasan Sandeq Race
Kakanwil Faisol Ali saat berada di acara pelepasan Sandeq Race (Kemenkumham Sulbar)

Pada kesempatan sama, Kakanim Polewali Mandar Erybowo Radyan Asmono mengatakan, Layanan Jempol MaMa merupakan program pendekatan pemberian layanan Paspor kepada masyarakat di Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamasa oleh Kantor Imigrasi Polewali Mandar.

“Pelaksanaan Layanan Jempol MaMa dilakukan dengan menggunakan perangkat Mobile Unit Simkim dan peralatan pendukung layanan lain” ujar Kakanim

Saat memberikan pelayanan Jempol Mama di Kabupaten Majene, petugas melayani 49 (empat puluh sembilan) permohonan yang terdiri dari 27 (dua puluh tujuh) permohonan Paspor baru 4 (empat) permohonan penggantian Paspor dan 18 (delapan belas) permohonan pengambilan Paspor selesai.

Seluruh permohonan paspor dapat diselesaikan dengan baik, dari mulai proses pemeriksaan sampai pemohon mendapat lembar tanda terima permohonan paspor.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved