Liga Inggris

Man United Pinang Martin Dubruvka dan Antony do Santos, Nasib Ronaldo Tak Jelas

Man United sukses meminang Martin Dubruvka dan Antony. Keduanya dijadwalkan menjalani tes medis pada hari Senin (29/8/) dan Selasa (30/8) waktu lokal.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
IAN KINGTON/AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo dalam laga Premier League alias Liga Inggris 2022/2023 antara Brentford vs Man United di Brentford Community Stadium, Sabtu 13 Agustus 2022. Nasibnya di Man United makin tak jelas usai timnya merekrut dua pemain baru, termasuk Anthony dos Santos 

TRIBUN-SULBAR.COM - Manchester United dikbarkan sudah menjadwalkan tes medis untuk pemain anyar mereka, Antony dan Martin Dubravka.

Adapun Antony dijadwalkan menjalani tes medis di Man United pada Senin (29/8/2022) malam waktu setempat.

Dikutip dari Mirror UK pada Selasa (30/8/2022), Anthony ditebus oleh Man United dari Ajax Amsterdam dengan mahar senilai 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

Nilai transfer tersebut menjadi Antony sebagai pemain termashal dalam sejarah Liga Belanda.

Man United mengikat Antony dengan kontrak jangka panjang yang memiliki durasi lima tahun hingga Juni 2027 ditambah opsi perpanjangan satu musim.

Di tengah kabar transfer Antony, Man United disebut-sebut juga telah menyelesaikan negosiasi dengan Newcastle United terkait Martin Dubravka.

Pemain depan Ajax Amsterdam asal Brazil Antony (kiri) berebut bola dengan pemain depan Benfica asal Brazil, Everton, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Ajax dan Benfica di Johan Cruijff ArenA, di Amsterdam, pada 15 Maret 2022.
Pemain depan Ajax Amsterdam asal Brazil Antony (kiri) berebut bola dengan pemain depan Benfica asal Brazil, Everton, pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Ajax dan Benfica di Johan Cruijff ArenA, di Amsterdam, pada 15 Maret 2022. (JOHN THYS / AFP)

Baca juga: Manchester United Bermanuver Demi Antony Bintang Ajax Amsterdam, Tapi Harus Berani Pecah Rekor

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan kembali ke Italia, Gabung Napoli? Erik Ten Haag Pasrah

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (30/8/2022), Martin Dubravka akan merapat ke kubu Man United dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun.

Man United dan Newcastel United ikabarkan juga sudah menyepakati klausul pembelian Martin Dubravka senilai lima juta pound.

Martin Dubravka sendiri dijadwalkan menjalani tes medis di Man United pada Selasa (30/8/2022) waktu setempat.

Merapatnya Antony dan Martin Dubravka akan memperpanjang daftar rekrutan Man United pada bursa musim panas tahun ini.

Sebelumnya, Man United telah meresmikan kedayangan dari Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez dan Casemiro.

Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Adapun nasib masa depan Cristiano Ronaldo di Man United masih abu-abu sampai saat ini.

Dikutip dari Metro UK pada Selasa (30/8/2022), Cristiano Ronaldo masih ingin hengkang dari Man United demi bisa bermain di Liga Champions musim 2022/2023.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved