Persib Bandung

Bos Persib Bandung Bela Luis Milla Usai Dibantai PSM Makassar 5-1 dan Minta Maaf ke Bobotoh

Bos Persib Bandung, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono meminta Bobotoh mengerti dan sampaikan permohonan maaf.

Tangkap layar
Luis Milla merangkul salah satu pemain Persib Banfung sebelum dibantai PSM Makassar 

TRIBUN-SULBAR.COM,- Bos Persib Bandung akhirnya memberikan tanggapannya setelah Persib dibantai 5-1 PSM Makassar.

Bos Persib Bandung, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono meminta Bobotoh mengerti dan sampaikan permohonan maaf.

Bos Persib Bandung Teddy juga membela Luis Milla saat maung Bandung dibantai PSM Makassar.

Kekalahan telak Persib Bandung atas PSM Makassar dengan skor 1-5, di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, kemarin, bukan hanya disesalkan para bobotoh, tapi juga manajamen Persib Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, kekalahan tim Persib dari PSM Makassar, terlebih dengan margin besar, bukan merupakan hasil yang diharapkan saat melepas keberangkatan tim ke Makassar.

"Tentunya kami pun merasakan hal (kecewa) yang sama dengan apa yang dirasakan bobotoh. Maka dari itu, kami memohon maaf atas hasil yang didapat Persib di laga kemarin," ujarnya saat ditemui di Graha Persib, Selasa (30/8/2022).

Menurutnya, meksipun Luis Milla telah memimpin latihan tim saat di Makassar saat latihan resmi sebelum pertandingan, sehari sebelumnya, tapi segala sesuatunya butuh proses.

"Harus kita pahami dan sadari bahwa semua ini perlu proses, apalagi Luis Milla baru sekali melatih saat ofisial training, dan langsung bergabung bersama tim dan terbang ke Makassar, begitu mendapat KITAS-nya pada Sabtu pagi, dan Minggunya langsung menggelar latihan," ujar Teddy.

Namun pihaknya memahami bahwa untuk untuk membentuk sebuah tim perlu proses yang harus dilalui.

Terlebih, Luis Milla memerlukan waktu untuk mengenal para pemain, beradaptasi dengan lingkungan tim, dan membentuk tim sebagaimana keinginannya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved