Penemuan Mayat

KRONOLOGI Penemuan Mayat di Mamuju Tadi Pagi, Rusli Sempat Mengeluh Sakit Perut Sehari Sebelumnya

Kemudian, Muhammad Aldi Rauf kembali pulang ke rumahnya karena dia menyangka, almarhum sakit perut biasa dan mampu membawa sakitnya.

Penulis: Abd Rahman | Editor: Ilham Mulyawan
ist
Polisi saat evakuasi jenazah di Jl Arteri Mamuju, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) Senin (29/8/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM,MAMUJU - Seorang pria bernama Rusli (22) asal Desa Salukue, Kecamatan Sampaga, Mamuju, ditemukan tak bernyawa, Senin (29/8/2022).

Mayatnya ditemukan dalam keadaan terlentang di semak-semak di lapangan motorcross, Jl Arteri Mamuju, Kelurahan Simboro, kecamatan Simboro, Mamuju, tak jauh dari Kantor Gubernur Sulbar.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Muhammad Aldi Rauf (28) saat hendak mengambil alat motornya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Lapangan, Tak Jauh dari Kantor Gubernur Sulbar

Krnologi kejadian awalnya pada Minggu 28 Agustus 2022 kemarin ada kegiatan balap motor cross dari pagi hingga sore hari.

Muhammad Aldi Rauf sedang berada di lokasi motor cross tersebut dan pulang lebih cepat.

Namun, sekitar pukul 16.00 Wita sore Aldi kembali ke lokasi motor cross ingin mengambil alat motor yang dipinjam oleh panitia.

Saat hendak pulang, Aldi Rauf melihat almarhum (Rusli) seperti kesakitan pada bagian perut.

Dia sempat bertanya ke almarhum "ada apa," saut Aldi ke Rusli sebelum meninggal dunia.

Lalu Rusli menjawab "saya sakit perut," jawab Rusli ke Aldi.

Kemudian, Muhammad Aldi Rauf kembali pulang ke rumahnya karena dia menyangka, almarhum sakit perut biasa dan mampu membawa sakitnya.

"Setelah kembali pada pagi tadi sekitar pukul 8.00 wita Muhammad Aldi Rauf sudah melihat Rusli tergeletak tak bernyawa," kata Kepala Seksi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir saat ditemui wartawan.

Herman menuturkan, saksi Aldi langsung melaporkan ke anggota polisi yang sedang mengatur lalu lintas di depan Kantor Gubernur Sulbar tak jauh dari lokasi kejadian.

"Akhirnya tim Identifkasi Polresta Mamuju langsung ke lokas olah TKP dan membawa jenazah ke rumah sakit Bhayangkara Mamuju," ujarnya.

Sebelumnya, Warga menemukan mayat di Jl Arteri Mamuju, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) Senin (29/8/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved