Sunatan Massal

Wahdah Islamiah Gelar Sunatan Massal di Pelosok Mamuju Tengah

Baksos sunatan massal Wahdah Islamiyah dilaksanakan di beberapa daerah pelosok Mamuju Tengah.

Penulis: Samsul Bachri | Editor: Munawwarah Ahmad
Wahdah Islamiyah
Suasana sunatan massal Wahdah Islamiyah di Dusun Saluandeang, Desa Batu Parigi Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah, Sabtu (20/8/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU TENGAH – Wahdah Islamiah Mamuju Tengah gelar bakti sosial (baksos) sunatan massal.

Kegaiatan baksos ini digelar di pelosok Kabupaten Mamuju Tengah, tepatnya di Dusun Saluandeang, Desa Batu Parigi Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah.

Atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Ketua Wahdah Islamiah, Abd. Hamid merasa sangat bersyukur.

“Sebuah nikmat besar yang perlu kita syukuri, kita bisa berkumpul dalam hal kebaikan karena tidak sedikit manusia berkumpul tapi mungkin dalam hal yang tidak bermanfaat bahkan mungkin dalam keburukan,” ujar Abd. Hamid kepada wartawan, Senin (22/8/2022) sore tadi.

Ia mengatakan, kegiatan baksos dilaksanakan, Sabtu lalu adalah kegiatan yang ke 7 kalinya dilakukan di beberapa daerah pelosok di Mamuju Tengah.

“Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat respon baik dari pemerintah daerah, terkhusus Dinas Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Mamuju Tengah yang selalu memberikan dukungan setiap kegiatan sunatan massal yang diagendakan, ”tambahnya.

Lanjut ia katakan, Wahdah Islamiyah tidak bisa berbuat tanpa sokongan dari semua lapisan masyarakat dan ini termasuk sehatnya sebuah organisasi kalau bisa seiring sejalan antara ormas, masyarakat dan pemerintah.

“Hairunnas Anfauhum Linnas, kita melakukan ini semua semata mata karena kita ingin mengharapkan kebaikan dari Allah SWT karena kita mau menjadi manusia yang baik,” tutupnya.

Laporan wartawan Tribun-Sulbar.com Samsul Bahri

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved