Berita Seleb

Rap Lisa Blackpink di Lagu Pink Venom Diduga Tiru Pon De Replay Milik Rihanna

Rap Lisa di comeback lagu terbaru Blackpink yang bertajuk Pink Venom diduga plagiat lagu Rihanna yang berjudul Pon De Replay.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
koreaboo.com
Rap Lisa Blackpink untuk lagu Pink Venom diduga memiliki kemiripan dengan lagu Rihanna yang bertajuk Po De Replay. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Lagu terbaru Blackpink yang bertajuk Pink Venom milik Blackpink yang telah dirilis pada Jumat (19/8/2022) pukul 11.00 WIB atau 12.00 WITA mendapatkan banyak pujian dari warganet. Namun ditengarai telah lakukan plagiat lagu milik Rihanna.

Meskipun begitu, ada sejumlah hal yang menjadi sorotan tajam dari warganet, yaitu rap Lisa yang dianggap mirip dengan lagu 'Pon De Replay' milik Rihanna.

Apabila didengarkan secara seksama, lirik rap dari Lisa Blackpink terdengar mirip degan yang dinyanyika oleh Rihanna yang berjudul Pon De Replay.

"One by one, then two by two. Nae sonkkeut tuk hanae da muneojineun jung. Gajja syo chigon hwaryeohaetji. Makes no sense, you couldn't get a dollar outta me," demikian lirik rap yang dinyanyikan oleh Lisa Blackpink untuk lagu 'Pink Venom'.

Sedangkan, beberapa part dari lagu 'Pon De Replay' milik Rihanna juga terdengar mirip dengan rap Lisa Blackpink.

"It goes 1 by 1 even 2 by 2. Everybody in the club gon be rockin when i’m through. Let the bass from the speakers run through ya sneakers. Move both ya feet and run to the beat," unyi lirik 'Pon De Replay' Rihanna.

Lirik rap Lisa di lagu terbaru Blackpink yang berjudul Pink Venom
Lirik rap Lisa di lagu terbaru Blackpink yang berjudul Pink Venom diduga plagiat lagu Rihanna yang bertajuk Pon De Replay.

Baca juga: Rose Blackpink Ingin Jadi Penyanyi Solo, Jelajahi Ide dan Suara Baru

Baca juga: Blackpink Comeback dengan Pink Venom Hebohkan Jagat Twitter, Frasa Jersey MU Trending, Ada Apa?

Hal tersebut lantas membuat nama Lisa Blackpink dan Rihanna menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (19/8/2022) malam WITA.

Terlepas dari hal itu, 'Pink Venom' milik Blackpink telah ditonton sebanyak 91 juta kali sejak diunggah pada Jumat (19/8/2022) hingga Sabtu (20/8/2022) pukul 13.57 WITA di kanal YouTube.

Tak hanya itu, musik video 'Pink Venom' juga menjadi trending nomor satu di YouTube untuk kategori musik dan telah mendapatkan like sebanyak 6,1 juta.

Jadwal World Tour Blackpink

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved