Pengeroyokan Tapalang

Polisi Amankan Pelaku Pengeroyokan di Tapalang Mamuju

Anca merupakan pelaku pengeroyokan terhadap Firman di Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Penulis: Abd Rahman | Editor: Munawwarah Ahmad
Huams Polresta Mamuju
Pelaku Pengeroyokan di Tapalang Mamuju, saat diamankan di Polresta Mamuju, Jl Ks Tubun, Kelurahan Rimuku, Mamuju, Selasa (16/8/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Polisi dari Polresta Mamuju  berhasil menangkap pelaku pengeroyokan inisial AS alias Anca, Selasa (16/8/2022).

Anca merupakan pelaku pengeroyokan terhadap Firman di Kelurahan Galung, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Pelaku bersama lima orang rekanya melakukan pengeroyokan terhadap korban bernama Firman.

"Dari hasil gelar perkara telah ditetapkan oleh penyidik sat Reskrim Polresta Mamuju sebanyak 6 (enam) orang tersangka," kata Kepala Seksi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman dari rilis diterima Tribun-Sulbar.com,Selasa (16/8/2022).

Herman mengatakan, pelaku atas nama Anca sudah ditahan di Polresta Mamuju dan lima orang lainya masih dalam pengejaran unit Resmob Sat Reskrim Polresta Mamuju karena melarikan diri keluar pulau Sulawesi.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

Pelaku melakukan pengeroyokan lantaran terisinggung atas ucapan korban yang mengatakan "siapa orang jagonya kuridi."

"Pihak kepolsian Polresta Mamuju juga meminta agar pelaku ini menyerahkan diri ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya," ujarnya.

Dia menambahkan, penangkapan pelaku ini masuk dalam hari kedua Operasi Marano Tahun 2022 Unit satu Pidum Sat Reskrim Polresta Mamuju.(*)


Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

  • Berita Terkait :#Pengeroyokan Tapalang

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved