Liga Italia

Tiket Juventus vs Sassuolo di Stadion Allianz Ludes Terjual, Allegri: Fans Ingin Lihat Kami Menang!

Pelatih Massimiliano Allegri menyebutkan tiket pertandingan Juventus vs Sassuolo ludes terjual, sehingga fans ingin lihat Juventus menang

Penulis: Ilham Mulyawan | Editor: Ilham Mulyawan
Juventus.com
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebutkan bahwa tiket pertandingan Juventus vs Sasuolo sudah habis, fans ingin melihat Juventus menang di Stadion Allianz 

TRIBUN-SULBAR.COM - Kompetisi lIga Italia Serie A 2022/2023 kembali dimulai. Termasuk laga Juventus vs Sassuolo.

Sejumlah agenda pertandingan telah dilaksanakan sejak Minggu (14/8/2022) waktu setempat, atau pada Senin (15/8/2022) dini hari waktu Indonesia.

Namun untuk Juventus, si Nyonya Tua baru akan menjalani laga pekan pertama mereka pada Selasa (16/8/2022) dini hari, pukul 02.45 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Lawan Juventus adalah Sassuolo.

Pertandingan kedua kesebelasan akan dilaksanakan di Allianz Stadium atau Stadion Allianz di Kota Torino, italaia yang merupakan markas Juventus.

Menyambut pertandingan, Pelatih Massimiliano Allegri menyebutkan pertandingan perdana di awal musim kompetisi selalu menarik untuknya.

Apalagi, lawan yang dihadapi, Sassuolo adalah tim yang mengalahkan Juventus di kandang musim lalu.

"Tiket pertanidngan di stadion terjual habis, fans ingin melihat kami menang lawan mereka (Sassuolo) jadi kami penuh semangat. Tiga poin itu penting, sehingga kami harus menampilkan performa positif," ujar Allegri seperti dikutip dari laman resmi klub, Juventus.com.

Modal melawan tiga klub besar, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid dalam pertandingan persahatan, lanjut Allegri merupakan modal berharga Juventus.

"Juventus berkewajiban untuk mengincar kemenangan," tegasnya kepada awak media.

Dia sadar, untuk musim ini langkah Juventus mengincar scudetto tidak mudah, menigngat tim lain juga mau juara.

Tentunya dengan memperkuat skuadnya masing-masing.

"Ini harus menjadi kekuatan pendorong untuk berkembang. Kami harus mengambil langkah demi langkah untuk terus maju," ia menambahkan.

Di ajang pramusim, Juventus sempat menunjukkan performa apik ketika Chivas Guadalajara 2-0 dan bermain imbang 2-2 dengan Barcelona.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved