Hari Jadi Majene

Bupati Andi Syukri Jadikan Hari Jadi ke-477 Majene Sebagai Momen Evaluasi

Mantan Sekertaris Daerah tersebut mengatakan, Majene terus mengalami perubahan, baik fisik, sosial, ekonomi hingga lingkungan.

Penulis: Masdin | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Masdin
Bupati Majene Andi Syukri Tammalele hadir membawa sambutan dalam rapat paripurna Harui Jadi ke-477 Majene di gedung DPRD Majene, Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Senin (15/8/2022). And Syukri jadikan hari jadi sebagai momen evaluasi. 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAJENE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-477 Majene, Senin (15/8/2022).

Bupati Majene Andi Syukri Tammalele hadir membawa sambutan dalam rapat paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Majene.

Andi Syukri memaknai hari jadi Majene ini sebagai moment evaluasi.

Baca juga: Hadiri HUT ke-477 Majene, Pj Gubernur Sulbar Minta Bupati dan Ketua DPRD Akur

Baca juga: Tiba di Lokasi HUT ke-477 Majene, Akmal Malik Disambut Parrawana Cilik dan Atraksi Pencak Silat

"Semoga peringatan hari bersejarah ini menjadi momentum evaluasi terhadap apa yang kita kerjakan atau kita lakukan," kata Andi Syukri dikutip dari sambutannya.

Mantan Sekertaris Daerah tersebut mengatakan, Majene terus mengalami perubahan, baik fisik, sosial, ekonomi hingga lingkungan.

"Dari aspek fisik kita bisa lihat dari tahun ke tahun yang terus berubah," tambahnya.

Meski begitu, sebagai pemerintah dirinya sadar belum bisa memuaskan semua pihak.

"Saya sangat menyadari bahwa upaya pemenuhan tuntutan masyarakat tersebut belum mampu kami realisasikan 100 persen sesuai harapan, tetapi minimal kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan harapan masyarakat Majene," ucapnya.

Rapat paripurna digelar di ruang rapat Paripurna gedung DPRD Majene, Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Senin (15/8/2022). Peserta rapat yang hadir terlihat mengenakan pakaian adat.
Rapat paripurna digelar di ruang rapat Paripurna gedung DPRD Majene, Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Senin (15/8/2022). Peserta rapat yang hadir terlihat mengenakan pakaian adat. (Tribun-Sulbar.com/Masdin)

Tidak lupa, Andi Syukri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para pendahulu yang pernah memimpin kabupaten Majene.

Termasuk para sepupuh, tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh pemuda dan seluruh warga kabupaten Majene yang telah menorehkan jejak-jejak sejarah.

Pantauan Tribun-Sulbar.com, peserta rapat yang hadiri terlihat mengenakan pakaian adat.

Turut hadir dalam sidang, Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik.

Sidang sendiri dibuka langsung Ketua DPRD Majene, Ketua DPRD Majene, Salmawati Djamado.(*)

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Masdin

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved