Lakalantas

Ban Depan Bocor Penyebab Lakalantas di Pasangkayu, Kasat Lantas : Tidak ada Korban Jiwa 

Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas dialami seorang sopir ambulance berinisial T di tikungan Martajaya, disebabkan ban mobil dibagian bocor. 

Penulis: Egi Sugianto | Editor: Habluddin Hambali
Tribun Sulbar / Ist
Sebuah mobil ambulans mengalami kecelakaan di tikungan Martajaya Pasangkayu, Jalan Trans Sulawesi, Minggu (14/8/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM,PASANGKAYU – Sebuah ambulans dengan Nomor Polisi DN 9923 D sedang membawa jenazah mengalami kecelakaan di tikungan Martajaya Kabupaten Pasangkayu,Sulawesi Barat, Minggu (14/8/2022). 

Kasat Lantas Polres Pasangkayu, IPTU I GedeYoga Eka Pranata membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kabupaten Pasangkayu

Terkait Kronologi dan penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas dialami seorang sopir ambulance berinisial T di tikungan Martajaya, disebabkan ban mobil dibagian bocor. 

“Penyeb laka akibat ban depan sebelah kiri mengalami kebocoran sehingga mobil tidak seimbang dan mengalami oleng hingga ke bahu jalan,” kata IPTU I Gede Yoga Eka Pranata, dikonfirmasi via Whatsapp Minggu malam (14/8/2022). 

Dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini.

"Tidak ada korban karena laka tunggal dan kondisi terakhir sopir serta pendamping jenazah dalam keadaan sehat dan sadar tanpa ada luka,” terangnya. 

Diketahui, mobil ambulance dikemudikan seorang sopir berinisial T membawa jenazah dan dua orang pendamping di atas mobil. 

Sebelumnya, sebuah ambulans dengan Nomor Polisi DN 9923 D sedang membawa jenazah mengalami kecelakaan di tikungan Martajaya Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Minggu (14/8/2022).

Informasi ini, viral di media sosial lewat postingan diunggah pengguna media sosial (Medsos) Faceebook Yulififiana RacHel.

Dalam postingannya tersebut, diberi keterangan sebagai berikut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved