Berita Pasangkayu

Tiba Hari Ini, Keluarga Pilih Tunggu 71 Jamaah Haji Pasangkayu di Halaman Masjid Al Madaniah

Diinformasikan bahwa keberadaan jemaah haji Pasangkayu, sudah berada di daerah Loli Tasiburi, perbatasan antara Kabupaten Donggala dan Sulawesi Tengah

Penulis: Egi Sugianto | Editor: Ilham Mulyawan
Egi Sugianto/Pasangkayu
Suasana di halaman Masjid Al Madaniah Pasangkayu, dimana keluarga jemaah haji berdatangan untuk melakukan penjemputan, Sabtu (13/8/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU - Jamaah haji Indonesia dari tanah suci sudah mulai pulang ke Tanah Air bulan ini, tak terkecuali jamaah dari Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Menyambut kedatangan, para keluarga jamaah Pasangkayu mulai memadati halaman Masjid Al Madaniah, Jalan Ir Soekarno, Sabtu (13/8/2022).

Mereka memadati halaman masjid sejak pagi.

Pantauan Tribun-Sulbar.com, hingga pukul 12.00 WITA, rombongan keluarga jemaah haji dari berbagai daerah terus berdatangan.

Salah satunya rombongan penjemputan jemaah haji asal Kecamatan Dapurang, Ramli (43) mengaku datang berangkat dari Kecamatan Dapurang sejak pagi tadi.

"Kami datang menjemput keluarga kami yang pulang dari tanah suci," katanya saat ditemui di Masjid Al Madaniah Pasangkayu.

Disampaikan berdasarkan informasi yang ia terima, jemaah haji Pasangkayu akan tiba sekitar pukul 14.00 WITA hari ini.

"Kami tidak tahu kepastian waktu tiba, tapi katanya akan tiba antara pukul 13.00 atau pukul 14.00 WITA hari ini," jelasnya.

Disampaikan, ia sempat mengontak keluarganya yang masuk dalam rombongan jamaah haji asal Pasangkayu.

Diinformasikan bahwa keberadaan jemaah haji Pasangkayu, sudah berada di daerah Loli Tasiburi, perbatasan antara Kabupaten Donggala dan Sulawesi Tengah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved