Liga Inggris

Brenford vs Man United - Ajang Reuni Christian Eriksen, Akan Diberi Sambutan Fans?

Fans Brentford akan berikan sambutan hangat kepada Christian Eriksen dalam laga Man United vs The Bees, Sabtu (13/8/2022) mulai pukul 00.30 WITA.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Tangkapan Layar Twitter @ChrisEriksen8
Christian Eriksen mengaku tak sabar untuk segera menjalani debut di Old Trafford dengan seragam Manchester United. Jadi rekrutan anyar Man United yang ketiga dan diperkenalkan pada Selasa (26/7/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Christian Eriksen diyakini bakal mendapatkan sambutan hangat dari pendukung Brenford pada laga The Bees melawan Manchester United.

Laga Brentford menghadapi Man United adalah rangkaian pekan kedua Liga Inggris musim 2022/2023 yang dijadwalkan dihelat di Stadion Gtech Community pada Sabtu (13/8/2022) mulai pukul 23.30 WIB atau 00.30 WITA.

Dalam laga ni, Christian Eriksen bakal kembali menyambangi markas Brentford, mantan klubnya, sebagai lawan.

Ini menjadi kali pertama bagi Christian Eriksen menyambangi markas mantan klubnya di Gtech Community Stadium sejak kontraknya di Brenfort berakhir pada 30 Juni 2022.

Sebelumnya, Christian Eriksen pernah memperkuat Brentford pada musim 2021/2022.

Eriksen akan menghadapi mantan klubnya Brentford
Gelandang Man United, Christian Eriksen, saat tampil melawan Rayo Vallecano di Old Trafford pada 31 Juli 2022. Kini, Eriksen akan menghadapi mantan klubnya Brentford. Laga Brentford vs Man United akan dihelat Stadion Gtech Community, Sabtu (13/8/2022) malam WITA.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - Brentford vs Man United, Erik ten Hag Kasih Cristiano Ronaldo Starter

Baca juga: Brentford vs Man United - Thomas Frank Pede dengan Mikkel Damsgaard, Mampu Kalahkan Setan Merah?

Bersama Brentford, Christian Eriksen telah mencatatkan sebanyak 11 peanmpilan dan membukukan satu gol serta empat assist.

Dikutip dari laman resmi Brentford pada Sabtu (!3/8/2022), Ben Burgess selaku mantan pemain Brentford meyakini apabila Christian Eriksen akan mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung The Bees.

"Christian Eriksen kembali ke Gtech bersama rekan setim barunya."

"Saya yakin dia akan menerima sambutan yang jauh lebih hangat dari pendukung The Bees daripada hinaan dan ancaman yang saya terima ketika kembali ke Oldham," ucap Ben Burgess.

Sambutan hangat yang diberikan pendukung Brentford itu tak lepas dari peran Christian Eriksen yang telah berkontribusi untuk The Bess pada musim 2021/2022.

"Harus diakui, Eriksen berkontribusi jauh lebih banyak daripada yang pernah saya lakukan untuk Latics!."

"Kontribusi Eriksen terhadap kesuksesan Brentford musim lalu tidak bisa diremehkan; kualitas, ketenangan, dan pengaruhnya pada orang-orang di sekitarnya datang pada waktu yang tepat bagi anak asuh Thomas Frank," jelasnya.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved