Meski Kalah, Emak-Emak Tim Bola Volly Kodim 1427 Pasangkayu Curi Perhatian Warga

Meski berpenampilan menarik, Emak-Emak Kodim kalah di akhir pertandingan dengan All Star Ibu-Ibu Dusun Morobio Ako.

Penulis: Egi Sugianto | Editor: Nurhadi Hasbi
Tribun-Sulbar.com/Egi Sugianto
Tim bola volly Kodim 1427/Pasangkayu melawan All Star Dusun Morobio Ako, di lapangan sepak bola Desa Ako Jalan Trans Sulawesi Pasangkayu-Palu, Kamis sore (11/8/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU – Penampilan tim bola volly Kodim 1427/Pasangkayu, mencuri perhatian penonton di laga pertama turnamen bola voli antar dusun di lapangan sepak Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kamis (11/8/2022).

Tim emak-emak Kodim 1427 Pasangkayu, adalah tim undangan dalam kegiatan olahraga bola volly antar ibu-ibu memeriahkan HUT RI ke-77 di desa tersebut.

Tampil kompak dengan kostum hijau dipadukan warna hitam, tim Kodim 1427 Pasangkayu, jadi perhatian tersendiri oleh warga yang datang menyaksikan pertandingan itu.

Meski berpenampilan menarik, Emak-Emak Kodim kalah di akhir pertandingan dengan All Star Ibu-Ibu Dusun Morobio Ako.

Dari tiga set pertandingan, dengan rincian skor 25-17, 23-25 dan 21-25.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 1427/Pasangkayu, Elsya Kurniati, mengaku senang juga terhibur atas aksi-aksi permainan voli yang ditunjukkan oleh timnya, termasuk permainan perlawanan ibu-ibu All star Morobio Ako di pertandingan kali ini.

“Permainan bola voli khusus ibu-ibu ini, bisa menjadi wadah silaturahmi positif. Apalagi pertandingan ini, tujuannya adalah memeriahkan HUT RI,” ucapnya, saat ditemui di sudut lapangan sepak bola Ako, saat pertandingan voli masih berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Elsya Kurniati mengaku turut hadir di Desa Ako memenuhi undangan warga untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT di desa itu.

“Dengan kegiatan bola voli semacam ini, tentu akan terus menambah semangat kesatuan persatuan bangsa,” ucapnya member tanggapan.

Disampaikan, sesungguhnya tim bola voli Kodim 1427 Pasangkayu, baru berlatih kurang lebih 4 hari terakhir dalam persiapan pertandingan kali ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved