Berita Seleb

Resmi! Blackpink Umumkan Album 'Born Pink' Tanggal 16 September, Konser di Indonesia

Blackpink resmi mengumumkan perilisan album baru mereka bertajuk Born Pink pada 16 Sepetmebr 2022 mendatang. Bakal sambangi Indonesia untuk konser.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Tangkapan Layar kanal YouTube Blackpink
Blackpink resmi merilis trailer untuk comeback pada Senin (1/8/2022) dini hari waktu Korea Selatan. Single pre rilis yang bertajuk Born Pink dan langsung menjadi trending topik di Twitter. Rencananya girlband asal KOrsel ini akan menggelar konser di Indonesia 

TRIBUN-SULBAR.COM - Blackpink resmi merilis album baru pada pertengahan bulan September 2022 yang bertajuk 'Born Pink'.

'Born Pink' merupakan album penuh kedua yang dirilis oleh Blackpink.

Melalui Twitter @BLACKPINK, agensi YG Entertainment menyatakan tanggal rilis untuk album 'Born Pink' lewat poster putih berisi judul album yang diapit oleh dua ujung taring tajam berwarna pink.

Di bawah album, terdapat tanggal rilis resmi yaitu pada 16 September 2022.

"Nama proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menggambarkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan bakal memancarkan aura yang kuat," kata YG Entertainment dikutip dari situs resmi mereka pada Rabu (10/8/2022).

Menurut pernyataan YG Entertainment tersebut, perilisan album kedua itu akan disusul tur dunia Blackpink mulai Oktober 2022.

Blackpink dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus tahun ini. Saham YG Entertainment meroket naik.
Blackpink dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus tahun ini. Saham YG Entertainment meroket naik. (soompi.com)

Baca juga: Blackpink Siap Comeback dengan Meluncurkan Pre-release Single Pink Venom Pada 19 Agustus

Baca juga: Agenda Blackpink 2022: Comeback, Rilis Full Album hingga Tur Dunia, Born Pink Projek Fantastis

Melalui media sosial pada Selasa, 9 Agustus 2022, Blackpink meluncurkan tanggal dan kota batch pertama yang akan mereka sambangi untuk menggelar konser bertajuk "Born Pink" mereka.

Dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober 2022, Blackpink melanjutkan perjalannya ke Amerika Utara di mana mereka akan menampilkan sepuluh pertunjukan di tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Kanada, yaitu Dallas, Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, dan Los Angeles.

Pada akhir November hingga Desember, grup beranggotakan Jisoo, Lisa, Rose dan Jennie ini akan mengunjungi Eropa, termasuk London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

Blackpink akan menggelar konser di Bangkok pada 7 dan 8 Januari 2023 kemudian dilajutkan ke Hong Kong 13 dan 14 Januari 2023.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved