Liga Santri

Tim Liga Santri Pasangkayu Jajal Kehebatan SSB Donggala Sebelum Tanding Tingkat Provinsi

Pelatih tim Liga Santri Pasangkayu, Ishak Mustari, membawa anak asuhnya tandang ke Donggala Sulteng menghadapi salah satu tim SSB di sana.

Penulis: Egi Sugianto | Editor: Munawwarah Ahmad
Tribuners
Tim Liga Santri Pasangkayu foto bersama saat menjalani laga tri out bersama SSB Donggala, Minggu (7/8/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU - Tim liga santri Kabupaten Pasangkayu, sempat melakukan try out ke Kabupaten Donggala sebelum tampil di Liga Santri PSSI tingkat Sulawesi Barat 2022.

Pelatih tim Liga Santri Pasangkayu, Ishak Mustari, membawa anak asuhnya tandang ke Donggala Sulteng menghadapi salah satu tim Sekolah Sepak Bola (SSB) di sana.

Laga uji coba dengan tim asal Donggala itu, tujuannya untuk mengasah kemampuan tim sebelum berlaga di Provinsi.

"Laga tri out sudah dilaksanakan dengan menghadapi tim SSB Donggala," kata, Coach Ishak Mustari saat dikonfirmasi melalui via WhatShapp, Senin pagi (8/8/2022).

Disampaikan ia dan tim sudah menjajal kemampuan anak SSB Donggala sehingga sudah diperoleh gambaran kemampuan tim sebelum ke Provinsi.

"Anak-anak kita evaluasi terus, pada prinsipnya kita sudah siap ke Provinsi," jelasnya.

Sebelumnya, sempat disampaikan bahwa mental pemain tim Liga Santri Pasangkayu belum matang sehingga dilakukan tri out ke Donggala.

"Mental anak-anak masih kurang, sehingga kita butuh laga uji coba," katanya saat ditemui di Stadion Bulucindolo Gelora Jiwa Pasangkayu, Kamis (4/8/2022) lalu.

Tim Liga Santri Pasangkayu, rencananya akan tampil di Liga Santri tingkat Provinsi Sulbar, pada 10 Agustus 2022 di Kabupaten Polman.

Sebelum ke Polman, dibawa arahan Kodim 1427 Pasangkayu, tim Liga Santri Pasangkayu juga telah melaksanakan Pemusatan Latihan atau Trainning Center (TC).

Materi pemain yang diboyong coach Ishak Mustari ke Polman, yakni berjumlah sebanyak 20 pemain.

Terdiri dari 18 pemain, dan 2 penjaga gawang.

Laporan wartawan Tribun-Sulbar.com Egi Sugianto

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved