Karewa Olahraga

Ketua PBSI Sulbar Sebut Gor Bulutangkis di Sulbar Tak Layak, Pernah Tolak Jadi Tuan Rumah Kejurnas

Dia berharap, pemerintah Provinsi Sulbar bisa menganggarkan pembangunan gor bulutangkis yang layak di Sulbar.

Penulis: Kamaruddin | Editor: Nurhadi Hasbi
tangkapan layar
Ketua PBSI Sulbar Arman Salimin dalam podcast Karewa Olahraga, Kamis, (4/8/2022). 

TRIBUN SULBAR.COM, POLMAN - Podcast TribunSulbar.com edisi Kamis, (4/8/2022) kali ini membahas seputar olahraga bulutangkis di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Podcast dengan tema Karewa Olahraga membahas "Polemik Wakil Sulbar di Piala Presiden" bersama ketua PBSI Sulbar Arman Salimin.

Dalam podcast tersebut ketua PBSI Sulbar, Arman Salimin mengatakan sarana dan prasarana olahraga khususnya di cabang olahraga bulutangkis di Sulbar belum memadai.

Dikatakan, beberapa kali PB Djarum kudus menawarkan Provinsi Sulbar menjadi tuan rumah kejuaraan nasional bulutangkis Indonesia.

"Beberapakali saya ditawari oleh PB Djarum untuk menjadi tuan rumah bulutangkis di Sulbar tetapi saya tolak karena sarana dan prasarana tidak memadai" ucap Arman.

"Seharusnya kita itu dapat jatah untuk jadi tuan rumah tetapi saya pribadi menolak karena fasilitas belum layak dan tidak memadai" sambungnya.

Dia berharap, pemerintah Provinsi Sulbar bisa menganggarkan pembangunan gor bulutangkis yang layak di Sulbar.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulbar itu juga mengatakan bahwa pihaknya pernah mengusulkan pembangunan gor bulutangkis ke Dinas Pemuda dan olahraga.

Bahkan kata dia, DPRD Provinsi Sulbar sudah perencanaan penganggaran pembangunan gor tersebut ke Dispora.

"Dulu waktu masih jadi anggota DPRD berapa kali saya usulkan ke Dispora untuk perencanaan pembangunan gor, itu angaran sudah pernah saya plot kesana tapi Dispora belum sempat membangun itu" pungkasnya. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved