Roadshow Re-launching Tribunpadang.com Berlanjut di Kota Bukittinggi

Febby kali ini bertemu langsung dengan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar

Editor: Ilham Mulyawan
ist
Roadshow relaunching Tribunpadang.com berlanjut di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat. News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra menyambangi kediaman dinas Wali Kota Bukittinggi, Selasa (2/8/2022) malam. Febby kali ini bertemu langsung dengan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar. Pertemuan dengan sosok wali kota muda berlangsung santai di ruang VIP Kediaman Dinas Wali Kota Bukittinggi. 

 

TRIBUN-SULBAR.COM, BUKITTINGGI - Roadshow relaunching Tribunpadang.com berlanjut di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat. News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra menyambangi kediaman dinas Wali Kota Bukittinggi, Selasa (2/8/2022) malam.

Febby kali ini bertemu langsung dengan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar.

Pertemuan dengan sosok wali kota muda berlangsung santai di ruang VIP Kediaman Dinas Wali Kota Bukittinggi.

Pria yang kini berusia 36 tahun sebelumnya dikenal sebagai satu sosok pengusaha muda di bidang properti.

Namun politisi Partai Gerindra tersebut kini menjabat sebagai Wali Kota Bukittinggi hingga tahun 2024 mendatang.

Erman menyebut bahwa ia memulai karir politik di kampung halaman. "Saya sembilan belas tahun di Bandung, kini pulang kampung untuk memulai karir politik," ujarnya dalam perbincangan tersebut.

Dirinya mengaku bahwa banyak aktivitasnya yang berubah total dibanding saat fokus menjalankan bisnis properti. Ia menyebut bahwa dulunya aktivitas cukup produktif sedangkan saat ini ia sibuk menuntaskan satu persatu permasalahan yang ada di Kota Bukittinggi.

"Sekarang saya digaji oleh rakyat, maka harus menjalankan tugas, agar program pembangunan bisa dirasakan masyarakat," ulasnya.

Erman menyadari bahwa Kota Bukittinggi punya permasalahan yang menahun yakni ketersediaan lahan parkir. Ia menyebut tumpah parkir tepi jalan menyebabkan kemacetan pada akhir pekan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved