Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal

Editor: Ilham Mulyawan
Tribun-Timur.com/Muhammad Abdiwan
Launching Smart Branch by Mandiri di KC Makassar Jl Kartini, Kota Makassar, Jumat (29/7/2022) 

TRIBUN-SULBAR.COM - Bank Mandiri melanjutkan transformasi digital, dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri secara serentak di seluruh Indonesia.

Peluncuran di seluruh cabang, yang tersebar di 89 kota/kabupaten dan 29 provinsi, Jumat (29/7/2022).

Termasuk di KC Makassar Jl Kartini, Kota Makassar.

Untuk Bank Mandiri Region X sendiri, cabang yang diresmikan meliputi Makassar Monginsidi, Manado Town Square 3, Mamuju, Parepare Pattompo, Ambon Paradiso, Kendari Masjid Agung.

Ambon Pattimura, Parepare, Manado Toar, Kolaka, Makassar Andalas, Soroako, Makassar Cendrawasih, Makassar Hertasning, dan Makassar Kartini.

Inovasi Smart Branch by Mandiri mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah atau customer centric.

Melalui fitur-fitur ini, nasabah yang datang ke Smart Branch by Mandiri akan merasakan pengalaman perbankan yang cepat, mudah, aman dan handal dengan dukungan digital technology.

Smart Branch by Mandiri didesain untuk dapat mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self-service machine.

Selain itu, nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker (GB) yang bertugas.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menjelaskan, langkah transformasi digital ini juga merupakan bagian dari inisiatif Bank Mandiri dalam mendorong peningkatan literasi keuangan digital di Tanah Air.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved