Persib vs Madura United

Persib vs Madura United di Stadion GBLA, Panduan Cara Beli Tiket Online untuk Bobotoh

Madura United berambisi untuk melanjutkan trend positif di Liga 1 musim 2022/2023 ketika melawan Persib Bandung pada pekan kedua Liga Indonesia.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Suci Rahayu
Kapten Madura United Slamet Nurcahyo dijaga ketat pemain Persib Bandung Marc Klok pada pertandingan pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12/2021) malam. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Klub Liga 1, yakni Madura United tengah menjadi sorotan. Karena kemenangan telak yang mereka raih di pekan pertama Liga Indonesia musim 2022/2023 melawan Barito Putera.

Ya, Madura United sukses meraup kemenangan besar dengan skor delapan kosong tanpa balas atas Barito Putera.

Kemenangan tersebut membuat Madura United nyaman berada di puncak klasemen sementera Liga 1, kasta tertinggi Liga Indonesia musim 2022/2023.

Hasil tersebut sekaligus menjadi modal yang sangat bagus bagi Madura United menjelang lawatan mereka ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menjajal kekuatan Persib Bandung dalam laga pekan kedua Liga 1 pada Sabtu (30/7/2022).

Barito Putera dan Persib Bandung sejatinya merupakan dua tim yang jauh berbeda secara kualitas. Madura United diprediksi bakal menemui kesulitan yang besar.

Pemain asing Madura United Lulinha dan Pedro seusai pertandingan pekan 1 Liga 1 2022-2023
Pemain asing Madura United Lulinha dan Pedro seusai pertandingan pekan 1 Liga 1 2022-2023 melawan Barito Putera yang berakhir dengan skor 8-0 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) malam.

Baca juga: Persib Pelajari Rekaman Pertandingan, Madura United Lupakan Kemenangan

Baca juga: Duel Persib vs Madura United, Pangeran Biru Target 3 Poin Penuh Saat Laskar Sape Kerrab On Fire

"Hasil pertandingan melawan Barito kemarin memang bagus, tetapi bukan berarti kami sudah sangat baik karena setiap pertandingan berbeda kondisinya," ucap pelatih Madura United, Fabio Lefundes dikutip dari Kompas.com pada Kamis (27/7/2022).

Madura United telah bertemu dengan Persib Bandung sebanyak dua kali pada musim lalu.

Dari dua pertemuan tersebut, Madura United selalu mengantongi hasil minor yaitu menelan dua kali kekalahan masing-masing dengan skor 0-1 dan 2-3.

Fabio Lefundes telah mempersiapkan sejumlah skema permainan guna meredam kekuatan dari Persib Bandung yang terkenal dengan strategi ofensif atupun defensif.

Meskipun begitu, Madura United juga memiliki rekor yang cukup bagus melawan Persib Bandung dan itu terjadi pada Liga 1 musim 2019/2020.

Saat tandang ke markas Persib Bandung, Madura United berhasil membawa pulang satu poin berkat hasil akhir 1-1.

Fabio Lefundes kini menyiapkan pasukan tempur sebaik mungkin yaitu pemain-pemain terbaik yang akan diberangkatkan ke Bandung.

"Baru kami akan menetapkan siapa saja pemain yang akan kami bawa dalam tim untuk pertandingan melawan Persib," jelasnya.

Cara Beli Tiket Persib Bandung vs Madura United

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved