Persib Bandung

Persib Bandung vs Madura United di Stadion GBLA, Fabio Lefundes Boyong 21 Pemain

Kabar lainnya, hingga Selasa (26/7/2022), Fabio membeberkan, gelandang asal Korea Selatan Lee Yoo-joon belum selesai proses naturalisasinya.

Editor: Hasrul Rusdi
Suci Rahayu
Kapten Madura United Slamet Nurcahyo dijaga ketat pemain Persib Bandung Marc Klok pada pertandingan pekan 15 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/12/2021) malam. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pekan kedua Liga 1 2022/2023 pertemukan Persib Bandung vs Madura United.

Laga Persib Bandung vs Madura United akan berlangsung pada Sabtu (30/7/2022).

Persib Bandung bertindak sebagai tuan rumah, akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Untuk menghadapi tim tuan rumah, Madura United yang sementara dipuncak klasemen memboyong 21 pemain.

Namun, Madura United belum menyebutkan satu per satu pemain yang masuk dalam daftar pemain tersebut.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes tengah memantau kesiapan Fachruddin W. Aryanto dan kolega hingga sesi latihan terakhir.

Kabar lainnya, hingga Selasa (26/7/2022), Fabio membeberkan, gelandang asal Korea Selatan Lee Yoo-joon belum selesai proses naturalisasinya.

Sehingga, pemain tersebut kemungkinan belum bisa dimainkan lantaran belum didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kendati demikian, Lee Yoo-joon tetap intens berlatih bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan sejak pekan kemarin hingga sekarang.

“Kami akan bawa 21 pemain. Itu yang bisa kami bawa ke pertandingan. Kalau yang cedera tidak ada, tapi ada beberapa pemain yang observasi sekarang.

"Ada beberapa pemain yang harus lebih baik fisiknya, dan situasi Lee Yoo joon, kami harus selesaikan,” kata Fabio. (maduraunitedfc.com)

Cara Beli Tiket Persib Bandung vs Madura United

Dikutip dari laman resmi Persib pada Kamis (27/7/2022), berikut ini adalah cara mendapatkan tiket melalui pembelian online.

Penjualan tiket secara online pertandingan Persib Bandung melawan Madura United dibuka selama dua hari pada 27-28 Juli 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved