Berita Seleb

WOW! Sibuk Syuting Musik Video untuk Comeback, Biaya Video Klip Blackpink Kali Ini Paling Mahal

YG Entertainment menyebut musik video terbaru Blackpink bakal menjadi yang termahal dari projek comeback sebelumnya.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
soompi.com
Blackpink dikabarkan akan comeback pada bulan Agustus tahun ini. Saham YG Entertainment meroket naik. Namun pembuatan video klip blackpink kali ini disebut paling mahal 

TRIBUN-SULBAR.COM - Girlgrup asuhan YG Entertainment, yaitu Blackpink dikabarkan tengah melakukan syuting musik video untuk proyek comeback mereka bulan depan.

Dikutip dari Soompi pada Rabu (27/7/2022), YG Entertainment berujar jika semua proses yang berlangsung saat ini seusai dengan jadwal comeback Blackpink.

Tak hanya itu, YG Entertainment juga mengklaim apabila biaya produksi untuk musim vodeo terbaru Blackpink kali ini menghabiskan dana yang fantastis yang pernah dikeluarkan oleh perusahaan.

"Biaya produksi terbesar yang pernah dikeluarkan. Semua proses berjalan lancar karena dipersiapkan dengan cermat di bawah rencana yang matang," kata YG Entertainment.

Awal bulan ini, YG Entertainment mengungkapkan bahwa Blackpink sedang dalam tahap akhir rekaman album baru mereka dan akan comeback dengan musik baru pada Agustus mendatang.

PUBG MOBILE rilis poster terbaru konser virtual Blackpink. Tampilkan siluet keempat anggota Blackpink.
PUBG MOBILE rilis poster terbaru konser virtual Blackpink. Tampilkan siluet keempat anggota Blackpink. (allkpop.com)

Baca juga: Blackpink Bakal Rilis Musik Video Lagu Kolaborasi PUBG Mobile Ready For Love Minggu Ini

Baca juga: Blackpink Dikabarkan Comeback pada Agustus, Saham YG Entertainment Meroket Tajam

Blackpink juga akan memulai tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka.

"Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka."

"Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan status itu akan terus mengikuti," lanjut YG Entertainment.

Konfirmasi YG Entertainment menandakan rencana comeback pertama Blackpink hampir dua tahun terakhir, usai merilis "The Album" pada 2020 dengan lagu utama 'How You Like That' dan lagu kolaborasi spesial 'Ice Cream'.

Konfirmasi tersebut juga disampaikan beberapa bulan sejak Blackpink digosipkan comeback. Pada April 2022, sumber mengatakan mereka sedang bersiap dengan album baru yang paling cepat dirilis Juni 2022.

Sementara itu, Blackpink terakhir muncul menyapa penggemar dalam konser virtual bertajuk The Show pada 27 Desember 2020. Konser tersebut tayang di YouTube Music dengan akses yang bisa diperoleh di sejumlah layanan daring.

Dalam konser itu, mereka membawa lagu-lagu hit serta seluruh lagu dari "The Album".

Blackpink debut di bawah naungan YG Entertainment pada 2016 dengan merilis single album "Square One".

Semenjak debutnya, girlband yang terdiri dari empat orang member itu sudah mencuri perhatian dan selalu dinanti perkembangannya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved