Liga Italia

Paulo Dybala Pecahkan Rekor Penjualan Jersey di Serie A, Kalahkan Cristiano Ronaldo

Paulo Dybala pecahkan rekor penjualan jersey dengan nama punggung Dybala usai kepindahannya di AS Roma pada hari pertama. Kalahkan rekor Ronaldo.

Tangkapan layar Twitter @OfficialASRoma
Paulo Dybala dengan kostum AS Roma. Penjualan jersey bintang Argentina itu memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo 

TRIBUN-SULBAR.COM - Paulo Dybala pecahkan rekor yang dipegang Cristiano Ronaldo dalam penjualan jersey terbanyak di Serie A di hari pertamanya usai pindah ke AS Roma.

Dikutip The Sun dari Corriere dello Sport pada Rabu (27/7/2022), penjualan jersey milik Paulo Dybala panji AS Roma dengan naman belakang Dybala memecahkan rekor Cristiano Ronaldo di Serie A dalam satu hari.

Cristiano Ronaldo memegang rekor penjualan usai kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2018 silam.

Kini, rekor tersebut diambil alih oleh Paulo Dybala. Bahkan berbagai toko AS Roma dikatakan penuh dengan penggemar agar bisa membeli jersey Paulo Dybala.

"Sejak pagi ini kami tidak berhenti sejenak, kami tidak melakukan apa-apa selain mencetak kaos Dybala," ucap seorang pekerja.

Paulo Dybala resmi berseragam AS Roma pada Rabu (20/7/2022).
Paulo Dybala resmi berseragam AS Roma pada Rabu (20/7/2022). Dybala didatangkan Roma secara gratis dari Juventus dan langsung pecahkan rekor penjualan jersey terbanyak di hari pertama

Baca juga: Paulo Dybala Tolak Kenakan Jersey Keramat Milik Francesco Totti: Saya Harus Pantaskam Diri Dulu

Baca juga: RESMI! AS Roma Menangkan Transfer Paulo Dybala: Kenakan Jersey Peninggalan Matic

Paulo Dybala sendiri resmi dipinang oleh AS Roma pada Rabu (20/7/2022) dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir.

Ia menerima kontrak dari AS Roma selama tiga tahun atau hingga 30 Juni 2025.

Di AS Roma, Paulo Dybala lebih memilih untuk menggunakan nomor punggung 21 ketimbang nomor 10 walupun telah direstui oleh Francesco Totti.

Setelah diresmikan AS Roma, Dybala mengatakan bahwa dirinya harus memantaskan diri terlebih dahulu untuk mengenakan nomor 10 di AS Roma.

"Saya harus memantaskan diri terlebih dahulu untuk mendapatkan seragam Totti," kata Paulo Dybala.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved