Persib Bandung

Ezra Walian Siap Tempur, Ciro Alves dan Teja Paku Alam Absen Lawan Madura United

Adapun pemain lainnya yang kini masih tahap penyembuhan dari cedera seperti Ciro Alves, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.

Editor: Hasrul Rusdi
Kolase Foto
Marc Klok sedang latihan taktikal bersama pemain Persib lainnya (kiri), Robert Rene ALberts beri arahan kepada pemain Persib pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023 diprediksi kembali akan berlangsung seru.

Di antaranya laga Persib Bandung yang akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 Madura United.

Jelang pekan kedua Liga 1 2022/2023, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (26/7/2022).

Latihan ini merupakan persiapan Persib Bandung untuk laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (30/7/2022) mendatang.

Pada sesi latihan kali ini, hampir seluruh pemain Persib Bandung menjalani latihan bersama. Adapun yang absen latihan adalah Ricky Kambuaya, Victor Igbonefo dan Ferdiansyah Cecep Surya.

Sebelum para pemain menjalani sesi latihan pada siang hari ini pada pukul 12.00 WIB, pemain melakukan evaluasi bersama selama 1,5 jam dengan menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

"Kami memulai latihan pada hari ini dengan menganalisa pertandingan kemarin saat lawan Bhayangkara FC. Jadi kami ingin mempertahankan elemen yang bagus dan benahi yang masih kurang," ujar pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert sebelum memimpin latihan, Selasa (26/7/2022).

Pantauan Tribunjabar.id di lokasi, terrlihat Ezra Walian yang sebelumnya masih menjalani latihan secara terpisah, kini telah bergabung dengan rekan-rekan lainnya. Sebelum bergabung, ia melakukan tes khusus terlebih dahulu.

"Ya, dia sudah jalani tes dan bergabung bersama yang lainnya, namun akan kami lihat terlebih dahulu apakah Ezra sudah siap atau belum untuk pertandingan esok lawan Madura United," ujar Robert setelah disinggung kondisi Ezra Walian.

Adapun pemain lainnya yang kini masih tahap penyembuhan dari cedera seperti Ciro Alves, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved