PSM Makassar

PSM vs Bali United di Stadion Bj Habibie, MaczMan Makassar Sudah Booking 2.000 Tiket Nonton

Laga perdana PSM bermarkas di Stadion Bj Habibie adalah ketika menghadapi Bali United, pada laga pekan kedua Liga 1, tanggal 29 Juli mendatang.

Editor: Ilham Mulyawan
kolase foto
Bogel (kiri) dan Pak Mus (Kanan) 


TRIBUN-SULBAR.COM - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah memberi lampu hijau kepada PSM untuk menggunakan Stadion Bj Habibie di Kota Parepare, Sulawesi Selatan sebagai markas, selama mengarungi semusim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Laga perdana PSM bermarkas di Stadion Bj Habibie adalah ketika menghadapi Bali United, pada laga pekan kedua Liga 1, tanggal 29 Juli mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) The Macz Man, Mustafa mengatakan, kabar PSM bisa menggunakan Stadion bj Habibie sebagai venue laga kandang, jauh lebih manis ketimbang kemenangan atas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo baru-baru ini.

Baca juga: Alhamdulillah, Resmi Jadi Markas PSM, Stadion Bj Habibie Jadi Tempat Lawan Bali United Pada 29 Juli

"Ini wajib disyukuri oleh seluruh pecinta PSM.

"Aprediasi tak terhingga untuk pemkot Parepare yang telah berupaya, bekerja keras membenahi segala infrastruktur di Stadion Bj Habibie ini," ujar Pak Mus - sapaan akrab Mustafa kepada Tribun-Sulbar, Senin (25/7/2022).

Dia mengatakan, animo para suporter sangat tinggi, khususnya dari komunitas suporter MaczMan.

Logo PSM Makassasr dan Stadion Bj Habibie di parepare. Stadion ini akan menjadi markas PSM selama semusim kompetisi Liga 1 2022/2023
Logo PSM Makassasr dan Stadion Bj Habibie di parepare. Stadion ini akan menjadi markas PSM selama semusim kompetisi Liga 1 2022/2023 (Kolase Foto)

"Dari Makasssar saja, sudah 2.000 tiket yang kami booking ke panpel untuk menyaksikan laga PSM di Parepare. Ini belum termasuk anggota yang ada di sekitar wilayah Ajattapapreng (Barru, Sidrap, Parepare, Pinrang)," terangnya.


Senada disampaikan Komunitas The Macz Man Indonesia Zona Provinsi Sulbar, Bhogel.

Dia senang, karena dengan berkandang di Parepare, mereka bisa lebih dekat jika ingin menyaksikan pertandingan PSM.

"lebih dekat ke Sulbar pastinya," ujar Bhogel.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved