Persib Bandung

Bhayangkara FC vs Persib, The Guardian Tak Gentar Meski Bobotoh Penuhi Stadion Wibawa Mukti

Meski Bhayangkara FC menjadi tuan rumah, kemungkinan besar laga nanti justru akan dipenuhi suporter tim tamu, Persib Bandung.

Editor: Hasrul Rusdi
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Bobotoh Persib - The Guardian Tak Gentar Meski Bobotoh Penuhi Stadion Wibawa Mukti saat Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Minggu (24/7/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM - Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, CIkarang, Minggu (24/7/2022).

Laga antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung dapat disaksikan dari rumah melalui tayangan Live Streaming Indosiar.

Meski Bhayangkara FC menjadi tuan rumah, kemungkinan besar laga nanti justru akan dipenuhi suporter tim tamu, Persib Bandung.

Panitia penyelenggara laga Bhayangkara FC Vs Persib sudah menyiapkan lebih dari 20 ribu tiket pada laga nanti yang diperkirakan akan didominasi oleh bobotoh.

Terkait hal itu, pemain pilar Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengatakan jelang menghadapi Persib, para pemain Bhayangkara FC sudah dalam keadaan siap mental.

“Secara keseluruhan tim sudah sangat siap saat ini karena laga awal main di kandang lawan Persib, salah satu tim unggulan di musim ini, yang pasti kami sangat antusias untuk laga lawan Persib,” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Jumat (22/7/2022).

Soal banyaknya suporter Persib di Stadion Wibawa Mukti, Indra menegaskan bahwa hal itu tidak jadi masalah.

Menurutnya Bhayangkara FC yang memang tidak mempunyai basis suporter banyak seperti tim lainnya memang sudah biasa dengan kondisi tersebut.

Ia pun menekankan kepada para pemainnya lainnya agar menjadikan kondisi tersebut sebagai motivasi dalam bermain.

“Ya soal itu (banyak suporter lawan-red) sudah jadi hal yang lumrah buat kami, sudah biasa main di hadapan banyak suporter bukan suporter sendiri tapi suporter lawan. Tapi saya tekankan kepada anak-anak agar ini jadi motivasi jangan jadi tekanan,” jelas Indra Kahfi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved