Persib Bandung

Ogah Jadi Penggembira, Ini Target Robert Alberts Bersama Persib di Liga 1 2022/2023

Target tersebut disampaikan pelatih asal Belanda itu dalam acara pertemuan internal tim Persib Bandung di Hotel Papandayan, Senin (18/7/2022).

Editor: Hasrul Rusdi
Adil Nursalam
Starting eleven Persib Bandung di pertandingan pembuka Piala Presiden 2022. Ogah Hanya Jadi Penggembira, Persib Bandung Target Juara Liga 1 2022/2023 

TRIBUN-SULBAR.COM - Persib Bandung siap tempur mengarungi kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia musim 2022/2023.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menetapkan target dengan standar tinggi untuk anak asuhnya.

Target tersebut disampaikan pelatih asal Belanda itu dalam acara pertemuan internal tim Persib Bandung di Hotel Papandayan, Senin (18/7/2022).

Dalam agenda yang dihadiri seluruh komponen Persib mulai dari pemain, tim, staff, hingga manajemen tersebut.

Robert Alberts tak sungkan untuk menjelaskan berbagai target dan capaian besar yang ingin ia capai bersama Persib pada musim depan.

Eks pelatih PSM Makassar itupun berharap komponen timnya bisa bersinergis satu sama lain untuk mewujudkan target tersebut.

Seakan tak ingin berbicara seorang diri, Robert juga tak segan untuk meminta pendapat kepada para pemain perihal apa yang dibenahi Persib untuk bisa mencapai target musim depan.

"Liga dimulai sebentar lagi, penting bagi kami untuk mempresentasikan ide dalam menghadapi Liga kepada tim," ungkap Robert dilansir laman resmi Persib.

"Selain itu, kami juga bisa mendapat tanggapan dari pemain, bagaimana mereka menatap Liga dan berbicara soal target kami musim ini," tambahnya.

Berikut jadwal pertandingan Persib Bandung pada turnamen Liga 1 2022/2023:

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved