Berpengalaman Lebih dari 5 Dekade, CEO Andy Budiman: KG Media Sangat Paham Konsumen Media Indonesia

Saat ini KG Media menjadi solusi media terlengkap dengan audiens terbesar di Indonesia, yang didukung lewat berbagai platform KG Media.

Editor: Ilham Mulyawan
ist
CEO Andy Budiman bersama para pimpinan KG lainnya 


TRIBUN-SULBAR.COM - Sebagai salah satu tujuan dari KG Media yang berfokus pada masa depan media secara global, #KeepLeadingKeepThriving adalah sebuah komitmen KG Media sebagai media terbesar di Indonesia yang terus melakukan inovasi.

Sehingga dapat memberikan solusi 360 yakni, solusi pada media dan pemasaran yang mengacu kepada kebutuhan klien.

Seiring dengan perjalanannya, KG Media berhasil memperkuat posisinya dengan mengembangkan dan menciptakan platform yang sesuai untuk segmentasi pasar.

Mulai dari berita, hiburan, isu perempuan, olahraga, tren musik, dan sederet isu terkini lainnya.

Saat ini KG Media menjadi solusi media terlengkap dengan audiens terbesar di Indonesia, yang didukung lewat berbagai platform KG Media.

Platform yang dimiliki KG Media adalah media cetak, media televisi, media digital, radio, podcast, serta bisnis pemasaran dan solusi digital.

“Dengan pengalaman hampir 60 tahun di industri media digital, cetak, radio, dan televisi, KG Media memiliki pemahaman mendalam mengenai konsumen media Indonesia," ujar Andy Budiman, CEO KG Media.;

Andy juga mengatakan bahwa selama 10 tahun lebih, KG Media juga bergelut dengan tantangan dan kesempatan yang datang dari disrupsi digital sampai pada titik di mana kami menjadi salah satu media digital terbesar di Indonesia.

“Keseluruhan pengalaman dan pemahaman ini memungkinkan kami untuk menyediakan solusi 360 di bidang media dan periklanan yang mengacu pada kebutuhan pelanggan,” tambah Andy.

Saat ini brand KG Media yang paling cepat berkembang adalah Tribunnews.com.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved