Masih Jadi Teka-teki, Komnas HAM Harap Irjen Ferdy Sambo dan Sang Istri Bisa Beri Keterangan

Hingga saat ini, Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi belum buka suara ke publik terkait peristiwan tersebut.

Editor: Nurhadi Hasbi
Instagram @divpropampolri
Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo dan Sang Istri Putri Putri Candrawathi 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Kasus baku tembak sesama polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo masih jadi teka-teki publik.

Kasus baku tembak sesama polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri melibatkan Brigadir J dan Bharada E.

Brigadir J yang merupakan sopir pribadi istri Irjen Ferdy Sambo tewas dalam insiden baku tembak itu.

Hingga saat ini, Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi belum buka suara ke publik terkait peristiwan tersebut.

Tim Pemantauan dan Penyelidikan Komnas HAM hingga saat ini tengah mengumpulkan fakta dan bukti dari berbagai pihak terkait insiden tersebut.

Komisioner Komnas HAM RI M Choirul Anam berharap pihaknya juga bisa mendapatkan keterangan langsung dari Ferdy Sambo dan istri terkait insiden tersebut.

Permintaan ini dilakukan setelah mengumpulkan keterangan dan melakukan pendalaman dari pihak keluarga Brigadir J yang tewas ditembak dalam insiden tersebut.

"Habis itu ya kami pasti akan panggil teman-teman di pihak yang lain, teman-teman polisi, teman-teman dokter, cyber dan lain sebagainya termasuk juga pihak dari Pak Sambo, Irjen Pol Sambo," kata Anam dalam keterangan video Humas Komnas HAM RI pada Minggu (17/7/2022).

Selain itu, lanjutnya, Komnas HAM berharap bisa bertemu langsung dengan pihak istri Irjen Ferdy Sambo.

"Khususnya dalam konteks ini apabila memang dibutuhkan ada pendampingan psikologis dan macamg-macam pasti kami akan setuju dan kami hormati itu," lanjut Anam.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved