All New Calya 2022

Kalla Toyota Mamuju Luncurkan All New Calya 2022, Lebih Upgrade, Bisa Koneksikan Hp dan Head Unit

Semua kelebihan yang ada di Calya sebelumnya, ada di New Calya terbaru ini, kelebihannya di-upgrade dan mengikuti permintaan konsumen

Penulis: Abd Rahman | Editor: Ilham Mulyawan
Kalla Toyota
Grand Launching Mobil Calya 2022 di kantor Toyota Kalla Mamuju Jl Jendral Sudirman, Simbuang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (16/7/2022). 


TRIBUN-SULBAR.COM,MAMUJU - Kalla Toyota kembali menghadirkan improvisasi Toyota Calya 2022 yang menjadi produk unggulan segmen entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Produk tersebut hadir sebagai parnter in times, New Calya akan menjadi partner terbaik bagi pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan.

Semua kelebihan yang ada di Calya sebelumnya, ada di New Calya terbaru ini, kelebihannya di-upgrade dan mengikuti permintaan konsumen dari masyarakat khususnya konsumen dari pulau Sulawesi.

Fitur teknologi yang bisa dirasakan langsung konsumen, yakni fitur audio yang canggih yang dilengkapi dengan fitur mirroring yakni fitur yang dapat menghubungkan handphone dengan head unit di New Calya 2022 ini.

Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengatakan, permintaan pasar otomotive ini kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat.

"Sesuai dengan namanya MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanannya," kata Roby kepada wartawan saat lauching via zoom mobil Toyota Calya 2022, Sabtu (16/7/2022).

Dikatakan, Toyota Calya sendiri menguasai Market MPV Entry hingga 58,8 persen di tahun 2021 diseluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Mamuju Ariyanto Arifin, menyampaikan untuk wilayah Sulbar, supply unit untuk type new Calya 2022 ini angkanya belum pasti.

Namun kemungkinan Sulbar bakal mendapatkan porsi yang cukup besar.

"Untuk wilayah Sulbar karena kita memang dominan penjualannya adalah di unit GCDC ini khususnya Calya, jadi kemungkinan dapat porsi yang besar," tandasnya.

Laporan Wartawan Tribun-Sulbar.com Abd Rahman

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved