Berita Seleb

Pencapaian Luar Biasa Dicatat BTS, Musik Video 'Film Out' Capai 200 Juta Penayangan di YouTube

Musik video Film Out capai 200 juta penayangan di platform media sosial YouTube.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Nurhadi Hasbi
soompi.com
Musik video Film Out milik BTS capai lebih dari 200 juta penayangan di platform media sosial YuTube. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Musik video BTS yang bertajuk "Film Out" mencatatkan 200 juta views dalam kanal YouTube.

Dikutip dari Soompi pada Kamis (14/7/2022), 200 juta penayangan tersebut dihitung sejak penayangan pertama pada 2 April 2021 pukul 15.00 waktu Korea Selatan.

Itu berarti, dalam kurun waktu sekitar satu tahun, tiga bulan, dan 12 hari sejak dirilis musik vide "Film Out" telah ditonton lebih dari 200 juta penayangan.

"Film Out" sendiri merupakan musik video yang dipersiapkan oleh BTS untuk single khusus mereka yang diedarkan di Jepang.

Selain itu, "Film Out" adalah lagu yang direkam oleh BTS untuk album kompilasi berbahasa Jepang mereka, BTS, the Best (2021).

Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi.
Boyband BTS dalam acara red carpet Jingge Ball 2021. BTS buat heboh penggemar usai diduga memiliki akun Instagram pribadi. (soompi.com)

Baca juga: Lagi Vakum, BTS Siap Promosikan Busan: Jadi Duta dan Siap Gelar Konser Global Bulan Oktober

Baca juga: Chukkae! Lagu Left and Right Charlie Puth ft Jungkook BTS Tampil di Chart Singles Inggris

Dan diletakan sebagai lagu pembuka di album tersebut.

Album ini dirilis pada 2 April 2021, melalui Universal Music dan Big Hit Music, sebagai single utama dari album kompilasi.

Menariknya, "Film Out" dijadikan theme song untuk penutup film drama Jepang bertajuk "Signal The Movie Cold Case Investigation Unit".

Ini adalah sebuah film drama thriller tentang polisi Jepang yang disutradarai oleh Hajime Hashimoto.

Lagu “Film Out” ditulis oleh Jungkook anggota BTS, bekerjasama dengan vokalis utama dari trio J-Rock Back Number, Iyori Shimizu, dan UTA (Produser).

Lagu "Film Out" dinyanyikan dalam bahasa Jepang oleh BTS dirilis untuk streaming digital di berbagai negara melalui Universal Music Japan.

Hari ini, Kamis (14/7/2022) "Film Out" menjadi musik video yang ke 26 milik BTS yang berhasil mengumpulkan lebih dari 200 juta views.

Sebelum ini, BTS telah meraih angka ratusan juta untuk beragam MV seperti "Dope", "Fire", "Blood Sweat & Tears", "DNA", "Not Today", "Save Me", "MIC Drop (Steve Aoki Remix)", "Black Swan", "Life Goes On", "No More Dream", "Butter", "Permission to Dance" dan puluhan video musik lainnya.

(Tribun-Sulbar.com/Al Fandy Kurniawan)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved