Piala AFF U19

Link Streaming Indonesia vs Brunei Darussalam, Debut Marselino Ferdinand Sebagi Kapten

Menantikan debut Marselino Ferdinand sebagai kapten timnas U-19 Indonesia.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Ilham Mulyawan
Tribun Bali/Nyoman Mahayasa
Pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinand (tengah) menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Timor Leste dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis, (27/01/2022) malam. (Tribun Bali/Nyoman Mahayasa). Lawan Brunei Darussalam, Marselino Ferdinand didaulat menjadi kapten timnas 

TRIBUN-SULBAR.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam turnamen Piala AFF 2022 U-19.

Partai timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bakal disiarkan secara langsung dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Senin (4/7/2022) mulai pukul 20.00 WIB atau 21.00 WITA.

Duel timnas Indonesia vs Brunei Darussalam bisa disaksikan oleh pecinta sepakbola di Tanah Air melalui link live streaming via Vidio.com.

Berikut ini adalah link live streaming timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dalam turnamen Piala AFF 2022 U-19:

LINK >>>>>

Terbaru, Marselino Ferdinand mendapaykan tanggungjawab menjadi kapten dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam malam nanti.

Pemain Timnas U19 Indonesia, Marselino Ferdinan menggiring bola
Pemain Timnas U19 Indonesia, Marselino Ferdinan menggiring bola saat melawan Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Timnas Indonesia vs Filipina, Garuda Muda Harus Siap Adu Fisik, Pengamat Bola: Harus Main Rapi!

Baca juga: Suporter Timnas Indonesia U-23 Geruduk Akun Resmi SEA Games 2022, Garuda Muda Dicukur Vietnam

Shin Tae Yong selaku pelatih timnas Indonesia U-19 memberikan tanggungjawab kapten itu kepada Marselino Ferdinand karena kapten utama skuad Garusa Nusantara, yakni Muhammad Ferrari, harus absen lantaran mendapat cedera hamstring.

Meskipun penunjukkan Marselino Ferdinand masih belum pasti, akan tetapi, Shin Tae Yong menyebutkan pemain Persebaya Surabaya itu adalah kandidat terkuat.

Mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae Yong, Marselino Ferdinand mengungkapkan rasa bangganya.

"Kalau saya dari dulu gimana ya, saya siap-siap saja. Saya bangga juga dipilih langsung oleh coach Shin."

"Dari dulu saya memang tidak pernah mau menjadi kapten karena bebannya pasti beda. Namun, mungkin ini saatnya ya," kata Marselino Ferdinand dikutip dari Kompas.com pada Senin (4/7/2022).

"Bagi saya, kapten bukan sekadar kapten. Saya harus bisa membaw tim dan bertanggung jawab dengan tim," tambahnya.

"Semoga saya bisa melakukan itu," tuturnya.

Pada pertandingan sebelumnya, timnas Indonesia U-19 sempat bersua dengan Vietnam pada Sabtu (2/7/2022) malam WITA pada Stadion Patriot Candrabhaga.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved