Persib Bandung

LINK Live Streaming Persib Bandung vs PSS, Kans Debut Rachmat Irianto & Kambuaya

Link live streaming laga Persib Bandung vs PSS Sleman pada babak perempat final Piala Presiden 2022.

Penulis: Al Fandy Kurniawan | Editor: Hasrul Rusdi
TRIBUN JABAR/ Deni Denaswara
David Da Silva (kiri) dihadang oleh Anderson Salles (kanan) pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Selasa (21/6/2022) malam WIB. Persib Bandung dipastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup C setelah menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Berikut ini adalah link live streaming Persib Bandung melawan PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman dijadwalkan dihelat pada hari ini, Jumat (1/7/2022) mulai pukul 21.30 WITA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pecinta sepakbola Tanah Air bisa menikmati duel Persib Bandung vs PSS Slemanmelalui link live streaming via Vidio.com.

Menjelang laga melawan PSS Sleman, Persib Bandung mendapatkan dua amunisi pemain berlabel timnas Indonesia, yaitu Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Dikutip dari website Persib Bandung pada Jumat (1/7/2022), Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya juga telah mengikuti pelatihan guna menyambut laga perempat final Piala Presiden 2022 melawan Elang Jawa.

Todd Rivaldo Ferre (paling kanan) saat menghadapi situasi sepak pojok dalam laga PSS Sleman vs Dewa United pada fase grup Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (27/6/2022) sore WIB. Super Elang Jawa menapaki babak perempat final dengan status runner up Grup A.
Todd Rivaldo Ferre (paling kanan) saat menghadapi situasi sepak pojok dalam laga PSS Sleman vs Dewa United pada fase grup Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (27/6/2022) sore WIB. Super Elang Jawa menapaki babak perempat final dengan status runner up Grup A. (KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELI)

Baca juga: PSS Sleman Runner Up Grup A, Temani PSIS ke Perempat Final, Persis Solo Gagal

Baca juga: Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022: Persib Bandung Jumpa PSS Sleman

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya sejatinya pemain anyar rekrutan Persib Bandung yang baru saja dikenalkan pada 6 April 2022 lalu.

Meskipun begitu, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya belum pernah debut dengan seragam Persib Bandung.

Lantaran, keduanya dipanggil Shin Tae Yong ke timnas Indonesia untuk agenda Kualifikasi Piala Asia 2023.

Bintang timnas Indonesia lainnya yang juga baru ikut berlatih dengan Persib Bandung pekan ini adalah gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok.

Namun, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tidak berani menjamin Irianto, Kambuaya, dan Marc Klok, akan tampil sebagai starter.

Robert Rene Alberts hanya bisa memastikan bahwa Irianto, Kambuaya, serta Marc Klok, dalam keadaan fit dan siap bertanding.

"Sejumlah pemain timnas kami Ricky (Kambuaya), Rian (Rachmat Irianto) dan Marc (Klok) sudah berlatih bersama kami pekan ini."

"Marc, Rian, dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad. Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," ucap Robert Rene Alberts.

"Mereka dalam kondisi yang baik. Namun, kami belum menentukan line up karena harus memastikan tidak ada pemain yang sedang sakit," imbuhnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved