Liga Inggris

Rapor Fabio Vieira di FC Porto, Pemain Portugal Ketujuh yang Memperkuat Arsenal

Di Arsenal, gelandang berusia 22 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 21 setelah menandatangani kontrak jangka panjang.

Editor: Hasrul Rusdi
arsenal.com
Arsenal FC perkenalkan Fabio Vieira sebagai pemain barunya, Selasa (21/6/2022) malam. Fabio Vieira didatangkan Arsenal dari FC Porto. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Arsenal memperkenalkan gelandang serang, Fabio Vieira sebagai rekrutan baru pada Selasa (21/6/2022) malam.

Arsenal mendatangkan Fabio Vieira dari FC Porto dengan biaya transfer 43 juta poundsterling atau sekitar Rp 617,9 miliar.

Di Arsenal, gelandang berusia 22 tahun itu akan menggunakan nomor punggung 21 setelah menandatangani kontrak jangka panjang.

Pemaian kelahiran Santa Maria da Feira memilih Arsenal sebagai pelabuhan barunya karena The Gunners adalah klub Inggris bersejarah baginya.

Baca juga: Eks Pemain NBA Caleb Swanigan Sempat Dikabarkan Sedang Hadapi Masalah Berat Sebelum Meninggal

Baca juga: 5 Klub Calon Lawan Persib Bandung di Perempat Final Piala Presiden 2022

"Seperti yang saya katakan, Arsenal adalah klub Inggris yang bersejarah. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia," ucap Fabio Vieira dikutip dari situs resmi klub.

"Semua orang tahu bahwa Arsenal adalah tim yang fantastis. Itu adalah salah satu faktor utama di balik saya memilih Arsenal. Saya sangat menyukai cara tim bermain dan saya tidak sabar untuk memulai," imbuhnya.

Lebih lanjut, Fabio Vieira sudah tidak sabar bermain untuk Arsenal.

"Saya juga menyukai gaya bermain Arsenal. Saya berharap kami bisa memenuhi target yang sudah ditentukan. Saya sudah tidak sabar bermain di sini," tutur Fabio menambahkan.

Kedatangan Fabio Vieira juga menambah jejak pemain asal Portugal di Arsenal.

Eks pemain FC Porto itu menjadi pemain Portugal ketujuh yang memperkuat klub berjuluk The Gunners tersebut.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved