Persib Bandung

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya: Suporter Rusak Pagar di Pintu Biru Stadion GBLA

Pihak kepolisian pun menghimbau melalui pengeras suara untuk suporter tetap tertib saat memasuki area Stadion GBLA.

Editor: Hasrul Rusdi
TribunJabar.com
Flare atau suar dinyalakan oknum kelompok suporter saat pertandingan Persib Bandung kontra Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022) malam. 

TRIBUN-SULBAR.COM - Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya menarik ribuan suporter ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (17/6/2022).

Pertemuan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 berlangsung malam ini, kick off pukul 20.30 WIB.

Laporan Tribun Jabar, ribuan suporter memaksa masuk ke area Stadion GBLA yang menyebabkan pagar di Pintu Biru Stadion rusak.

Pantauan Tribunjabar.id pada pukul 17.00 WIB, suporter yang ingin masuk ke area stadion mewajibkan untuk menunjukan tiket yang telah dibeli sebelumnya.

Penonton Coba Terobos Masuk GBLA Jelang Laga Persib Lawan Persebaya, Panjat Pagar dan Naik Dinding

Suporter yang tidak sabar untuk memasuki stadion akhirnya mendesak masuk hingga menyanyikan lagu-lagu.

Suporter pun terlihat saling dorong dan akhirnya pagar yang dijaga oleh petugas keamanan rusak.

Pihak kepolisian pun menghimbau melalui pengeras suara untuk suporter tetap tertib saat memasuki area Stadion GBLA.

"Diimbau kepada suporter untuk tertib dan menjaga barang bawaannya saat memasuki area Stadion GBLA," begitu imbauan yang didengar Tribunjabar.id saat di lokasi, Jumat (17/6/2022).

Adapun saat ini, suporter yang ingin masuk ke area stadion terlihat sudah kondusif dengan penjagaan ketat oleh pihak kepolisian.

Suporter pun telah diperbolehkan untuk memasuki area tribun penonton supaya tidak terjadi penumpukan hingga pertandingan dimulai.

David Da Silva (tengah-kiri) berduel dengan Ilija Spasojevic (tengah-kanan) pada pertandingan pembuka Grup C Piala Presiden 2020 yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/202) malam WIB. Hasil Persib vs Bali United imbang 1-1.
David Da Silva (tengah-kiri) berduel dengan Ilija Spasojevic (tengah-kanan) pada pertandingan pembuka Grup C Piala Presiden 2020 yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/202) malam WIB. Hasil Persib vs Bali United imbang 1-1. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved