Partai Gelora

DPD Partai Gelora Polman Siap Ikuti Verifikasi Faktual Peserta Pemilu

Givan Andra Pratama mengatakan telah merampungkan struktur kepengurusan di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Polman.

Penulis: Kamaruddin | Editor: Munawwarah Ahmad
Givan
Givan Andra Pratama (Sebelah kiri) ketua Partai Gelora foro bersama pengurus partai gelora, Kamis, (16/6/2022). 

TRIBUN-SULBAR.COM, POLMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupten Polewali Mandar (Polman) siap mengikuti verifikasi faktual di KPU Polman.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Polman, Givan Andra Pratama mengatakan telah merampungkan struktur kepengurusan di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Polman.

"Kesiapan itu dibuktikan dengan rampungnya pengurus 16 kecamatan yang ada di polman hingga ke tingkat desa/kelurahan" kata Givan melalui pesan WhatsApp, Kamis, (16/6/2022).

" Ditambah sebanyak 4.549 orang telah bergabung yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Polman" tambahnya.

Ia menjelaskan, berkas - berkas kepengurusan DPD Gelora Polman di 16 DPC dan Anggota telah di serahkan ke Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ).

Terlebih dahulu diverifikasi oleh internal Partai sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Bekas atau dokumen kepengurusan kami di DPD hingga 16 DPC di Polman telah selesai dan kami sudah serahkan ke DPN di Jakarta untuk di Verifikasi terlebih dahulu sebelum mendaftar ke KPU. kami juga sudah mendaftarkan sebanyak 4. 549 orang ke dashbord sipol internal". katanya.

Givan mengungkapkan, DPN partai Gelora sudah sangat siap mendaftar sebagai peserta pemilu.

Kata dia, kepengurusan partai Gelora di seluruh Indonesia telah terbentuk.

"Update terakhir dari DPN bahwa seluruh kepengurusan 34 Provinsi, 447 Kabupaten dan 4.395 Kecamatan telah menyerahkan berkas verifikasi parpol selanjutnya Partai Gelora siap mendaftar ke KPU" pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved