Beasiswa

Malaysia Beri Beasiswa S2 dan S3 Tahun 2022, Cara Daftar dan Syaratnya

Pemerintah Malaysia membuka program beasiswa S2 dan S3 untuk lulusan S1 dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sevima
Ilsutarsi Beasiswa 

TRIBUN-SULBAR.COM,- Info beasiswa untuk kamu yang ingin lanjutkan pendidikan di Malaysia.

Pemerintah Malaysia menyiapkan banyak beasiswa di berbagai jurusna untuk S2 dan S3.

Pemerintah Malaysia membuka program beasiswa S2 dan S3 untuk lulusan S1 dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Beasiswa bertajuk Malaysia International Scholarship (MIS) itu memungkinkan pesertanya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana (Magister dan Doktoral) di perguruan tinggi terkemuka di Malaysia.

Dilansir dari laman Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia melalui KOMPAS.com, berikut ini sejumlah informasi mengenai beasiswa S2 dan S3 di Malaysia tahun 2022:

Jadwal pendaftaran Pendaftaran beasiswa MIS untuk tahun akademik 2022-2023 telah dibuka sejak 15 Mei 2022 hingga 15 Juni 2022.

Daftar negara yang bisa mendaftar Ada 85 negara yang bisa mendaftar beasiswa internasional ini, meliputi sejumlah negara di Afrika, Amerika, Australia, Eropa, dan Asia-Pasifik, termasuk Indonesia.

Adapun beberapa negara yang bisa mendaftar program beasiswa MIS 2022 antara lain, Australia, China, Kanada, Mesir, Prancis, Indonesia, Hong Kong, Saudi Arabia, Palestina, Timor Leste, Papua Nugini, Selandia Baru, Turki, Uni Emirat Arab, dan lainnya.

Bidang studi

MIS hanya dibuka bagi peserta yang akan menjalani kuliah Magister dan Doktoral secara penuh, bukan untuk yang berencana kuliah paruh waktu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved