Liga Inggris

Steven Gerrard Istirahatkan Pemain Kunci Aston Villa saat Lawan Burnley, Bantu Liverpool?

Para pendukung Liverpool tidak peduli hasil yang didapat Aston Villa melawan Burnley, yang mereka pikirkan adalah Aston Villa melawan Manchester City.

Editor: Hasrul Rusdi
LINDSEY PARNABY / AFP
Pelatih kepala Aston Villa, Steven Gerrard (kanan) berbicara dengan gelandang Aston Villa asal Brasil Philippe Coutinho (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Aston Villa di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 10 Maret 2022.  

TRIBUN-SULBAR.COM - Perebutan gelar juara Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City ditentukan di pekan terakhir musim ini.

Steven Gerrard disebut-sebut memiliki peran vital jika Liverpool berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini.

Sebelum laga pamungkas penentuan juara Liga Inggris, banyak fans The Reds memperhatikan Steven Gerrard yang saat ini menjadi pelatih Aston Villa.

Termasuk taktik yang diterapkan Gerrard saat menghadapi Burnley pada laga kedua terakhir sebelum menghadapi Manchester City.

Ada satu hal yang membuat fans Liverpool merasa senang pada laga Aston Villa vs Burnley, Jumat (20/5/2022).

Pada laga tersebut, Steven Gerrard menyimpan beberapa pemain intinya. Laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Baca juga: Everton Nascimento Punya Karakter Bermain Mirip Marko Simic, Segera Jadi Tumpuan Lini Depan PSM?

Baca juga: Dicoret dari PSM, Aji Kurniawan Sebut Bakatmu Tidak Dihargai Singgung Bernardo Tavares?

Para pendukung Liverpool tidak peduli hasil yang didapat Aston Villa melawan Burnley, yang mereka pikirkan adalah Aston Villa melawan Manchester City.

Mereka sangat berharap kepada Gerrard untuk bisa menang atau setidaknya imbang melawan Manchester City di laga terakhir.

Itu akan membuka jalan bagi Liverpool merebut gelar juara Liga Premier dari Manchester City.

Penggemar Liverpool memperhatikan apa yang telah dilakukan Steven Gerrard dengan Aston Villa menjelang pertandingan Man City.

Steven Gerrard telah mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk pertandingan Aston Villa melawan Burnley dan itu adalah kabar baik bagi Liverpool.

Liverpool tampaknya telah diberi uluran tangan oleh Steven Gerrard setelah manajer Aston Villa mengistirahatkan sejumlah pemain kunci untuk pertandingan timnya melawan Burnley pada Kamis malam.

Villa menyelesaikan musim mereka dengan dua pertandingan dalam empat hari dan legenda Anfield Gerrard telah mengindikasikan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa ia dapat memilih dua tim berbeda untuk pertandingan melawan Clarets dan kemudian Manchester City.

Mantan kapten Liverpool tampaknya menepati janjinya dengan meninggalkan pemain kunci Philippe Coutinho dan Danny Ings dari starting XI untuk pertandingan kandang terakhir musim ini.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved