Pj Gubernur Sulbar

Rujab Gubernur dan Wagub Sulbar Telah Kosong, Randis Dikembalikan, Kunci Rumah Diganti

Kedua Rujab Gubernur dan Wakil Gubernur sama-sama berada di Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar.

Penulis: Habluddin Hambali | Editor: Ilham Mulyawan
habluddin/Tribun-Sulbar.com
Suasana di halaman RUmah jabatan Gubernur Sulbar. Terlihat Toyota Kijang Innova yang sehari-hari menjadi kendaraan dinas gubernur terparkir tepat di depan pintu masuk rujab 

TRIBUN-SULBAR.COM, MAMUJU - Rumah Jabatan Gubernur Ali Baal Masdar dan Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar telah ditinggalkan keduanya pada Kamis (13/5/2022) tadi malam.

Kedua Rujab Gubernur dan Wakil Gubernur sama-sama berada di Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar.

"Rujab sementara kita sterilkan sejak hari ini sampai pj Gubernur tiba di Sulawesi Barat," kata Kepala Biro Umum Ansar Malle saat ditemui di Pelataran Marasa Corner, Jumat (13/5/2022).

Begitupun, aset pemprov yang berada di Rujab sudah diserahkan, yang dibuktikan Berita Acara serah terima ke Biro Umum.

Termasuk, kendaraan dinas yang digunakan sehari-hari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar.

"Tiga kendaraan Gubernur Ali Baal Masdar sudah kita terima, begitupun kendaraan Wakil Gubernur Enny Anggraeni Anwar sudah kita terima," ungkap Ansar.

Sehingga, seluruh fasilitas di rujab Gubernur dan Wakil Gubernur sudah steril.

Selain itu, kunci Rujab juga sudah diganti.

Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, contoh oknum-oknum tertentu memanfaatkan kondisi pada masa transisi seperti saat ini.

"Kami antisipasi sebelumnya, agar aset dalam kondisi aman dan prosesnya dilakukan dengan mengacu pada aturan perundang undangan yang berlaku," bebernya.

Adapun, kendaraan dinas Gubernur Ali Baal Masdar yang diserahkan yakni 1 unit Toyota Kijan Innova, 1 unit Mercedes Benz dan 1 unit Toyota Land Cruiser.

Sedangkan, kendaraan dinas Wagub Enny Anggraeni Anwar diantaranya Toyota Innova, Toyota Fortuner, dan Land Cruiser Prado.

"Jadi kita terus sterilkan rujab persiapan kedatangan pejabat Gubernur yang dijadwalkan hadir tanggal 18 Mei 2022 mendatang," tandasnya.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved