Kemenkumham Sulbar

Lebaran Idul Fitri, Layanan Titipan Barang untuk Warga Binaan di Rutan Pasangkayu Berlangsung 4 Hari

Robianto memantau langsung pelayanan hari raya bagi Warga Binaan pemasyarakatan (WBP), mulai layanan video call bagi WBP hingga layanan titipan barang

Penulis: zainalarifin | Editor: Ilham Mulyawan
Kemenkumham Sulbar
Kadiv pemasyarakatan Robianto saat memantau kondisi di Rutan pasangkayu 

TRIBUN-SULBAR.COM, PASANGKAYU - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, Robianto, melaksanakan monitoring di Rutan pasangkayu, dalam rangka memantau situasi perayaan Idul Fitri 1443 H, Selasa (3/5/2022) pagi.

Robianto memantau langsung pelayanan hari raya bagi Warga Binaan pemasyarakatan (WBP), mulai layanan video call bagi WBP hingga layanan titipan barang hari raya.

"Pesan saya, agar keamanan dan kesehatan WBP harus dijaga bersama dengan sering berolahraga minimal dengan berjemur sinar matahari di pagi hari," ujarnya.

Lebih lanjut dalam layanan titipan barang, Petugas diinstruksikan agar melakukan tugas dengan baik dan benar.

“Saya harap petugas (titipan barang) melakukan tugas dengan memperhatikan barang yang masuk. Tanggung jawab dari barang yang masuk ada pada petugas yang memeriksa dan mengecek barang titipan. Laksanakan tugas dengan baik dan benar," tambah dia.

Rutan Pasangkayu saat ini dihuni sebanyak 250 orang WBP.

Pada hari daya idul fitri tahun ini layanan titipan barang berlangsung selama 4 hari kerja bagi keluarga WBP yang ingin menitipkan barang dan makanan.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved